Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Saat ditanya soal mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji yang kabarnya akan melayangkan somasi agar bisa bertemu dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, pedangdut Ayu Ting Ting memberikan komentar mengejutkan. 

Pelantun lagu dangdut Alamat Palsu ini merasa bingung dengan Enji Baskoro yang kekeh ingin bertemu dengan putrinya. Padahal kata Ayu Ting Ting, ketika dirinya mengandung Bilqis, mantan suaminya itu justru tak mengakui darah dagingnya sendiri.

Baca Juga:
5 Potret Ayu Ting Ting Asyik Bersepeda, Celana Ketat Jadi Sorotan!

"Nggak usah dibahas juga, kan dulu Bilqis nggak diakui, ya udah, kenapa ribet juga," kata Ayu Ting Ting saat ditemui, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]

Perempuan 27 tahun ini tidak mau memberikan komentar lebih jauh terkait mantan suaminya itu. Ayu Ting Ting memilih untuk bersikap acuh.

"Saya nggak mau ngomong apa-apa," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Pendek, Ayu Ting Ting Minder Jadi Model

Henry Baskoro Hendarso alias Enji usai menjalani sidang perceraiannya dengan Rozmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017) [suara.com/Ismail]

Kabar Enji ingin mensomasi mantan istrinya itu karena perempuan asal Depok itu tidak menepati ucapannya yang menyebut Bilqis akan dipertemukan dengan sang ayah, meski dengan sejumlah syarat.

Mendengar hal itu Enji langsung menghubungi pihak Ayu Ting Ting ke salah satu managernya. Sayang ajakan tersebut ditolak mentah-mentah. Padahal putra Bambang Hendarso Danuri itu akan melakukan segala syarat yang diajukan Ayu Ting Ting. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Rilis Lagu Baru, Ivan Gunawan Malah Didesak Nikahi Ayu Ting Ting

Load More