Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cinta Laura dan Herjunot Ali (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Cinta Laura dan Herjunot Ali menjadi pasangan kekasih dalam film Jeritan Malam. Cinta mengakui kalau ia merasa canggung awal berakting mesra dengan Junot. 

Pasalnya, Cinta Laura dan Herjunot Ali hanya diberi waktu sehari, sebelum mereka berakting. Waktu sehari pun dirasa sangat mepet bagi keduanya.

Baca Juga:
Video Call Cinta Laura, Angelina Jolie Beri Pesan Menyentuh

"Aku ketemu Junot sehari sebelum syuting. Aku sangat beruntung karena kami bisa langsung klik. Mungkin shoot pertama dan kedua agak sedikit akward setelah itu kami belajar dari kekurangan kami," kata Cinta Laura, seperti mengutip dari Antara.

Cinta Laura mengakui, ia bergabung di film Jeritan Malam di saat-saat terakhir. Tak heran ketika berakting dengan Herjunot Ali, ia pun seperti begitu mendadak.

"Karena aku ikut di film ini sangat last minute mungkin dua minggu sebelum produksi. Aku reading sendiri dan latihan sendiri dengan acting coach," ujar gadis berdarah Jerman tersebut.

Baca Juga:
Perhatian! Ini Pesan Cinta Laura Untuk Demonstran Mahasiswa dan Anak STM

Meski bukan pertama kali bermain dalam film horor, namun Cinta mengatakan film Jeritan Malam ini berbeda dibandingkan film bergenre serupa lainnya.

Cinta Laura dan Herjunot Ali [Suara.com/Sumarni]

"Menutku aku di film ini banyak elemen surprise, jadi audiens akan mikir. Buat aku itu sangat bagus. Aku kalau nonton film suka dengan banyak elemen surprise," imbuhnya.

Film Jeritan Malam disutradarai oleh Rocky Soraya dan dibintangi juga oleh Winky Wiryawan, hingga Indra Brasco.

Baca Juga:
Cinta Laura : Mudah-mudahan Demo Hari Ini Damai

Jeritan Malam diangkat dari kisah nyata fenomenal Kaskus karya meta.morfosis yang ditulis menjadi skenario film oleh Ferry Lesmana dan Donny Dhirgantoro akan tayang pada 12 Desember 2019. [Ferry Noviandi]

Load More