Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Almarhum Olga Syahputra disebut-sebut meninggalkan harta warisan yang cukup besar untuk keluarganya. Namun, belakangan sebuah pemberitaan menyebut warisan tersebut telah banyak dijual dan menyisakan warisan kontrakan sembilan pintu.

Menanggapi kabar tersebut, Billy Syahputra sebagai adik Olga Syahputra mengaku bingung. Dia mengatakan tak pernah ikut campur soal harta warisan kakak kandungnya itu.

Olga Syahputra diduga sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit. (Twitter @olgaloversID)

"Nggak tahu. Pastinya bisa ditanyain langsung sama bapak kalau mengenai kontrakan seperti itu," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga:
Dituding Bipolar Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Lo Juga Punya

Billy Syahputra menyebut ia juga menyerahkan semua pengelolaan harta pribadinya pada sang ayah, Nurrohman. Sertifikat hingga sisa warisan hanya diketahui ayahnya.

"Jangankan yang punya almarhum, punya gue aja yang megang bapak. Gue mana ada yang tahu, gue mah nggak pernah ngerti. Bapak sama kakak gue yang ngerti," ujar Billy Syahputra.

Baca Juga:
Unfollow Billy Syahputra di Instagram, Nikita Mirzani: Kepencet!

Sebelumnya, melalui channel YouTube-nya, Billy Syahputra pernah blak-blakan membuka peninggalan Olga Syahputra yang masih dia simpan. Selain baju-baju dan sepatu, terdapat satu brankas kecil yang menurut Billy sangat berharga bagi keluarganya.

Di dalam brankas tersebut tersimpan kotak-kotak cincin berlian Olga Syahputra, buku tabungan, ponsel, dan dompet berisi kartu-kartu ATM dan SIM.

Baca Juga:
Sebelum Keliling Dunia Seperti Raffi, Billy Syahputra Ungkap Keinginannya

Load More