Ratu Meta [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Isu beredar jika perceraian Ratu Meta dengan Eddy Faisal demi mendongkrak lagu Meta yang baru akan rilis. Meta pun membantah soal isu perceraiannya dengan suami adalah settingan.

"Aduh maaf ya, maaf sekali. Ini memang sebelumnya aku nyanyi dengan suami. Tapi berhubung saya ada masalah dengan suami buat apa saya lanjutkan (duet) dengan suami," kata Ratu Meta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Ratu Meta bersama suami, Eddy Faisal. [Instagram]

Pedangdut 29 tahun itu memilih untuk mengganti rekan duetnya. Dibanding mendongkrak lagu, Ratu Meta justru menyebut perceraiannya dengan suami justru membuat rilisnya tertunda.

Baca Juga:
Curhat Rumah Tangga Kandas ke Zaskia Gotik, Ratu Meta Malah Dimarahi

"Mending saya ganti penyanyinya lebih profesional kepada label saya. Saya juga nggak mau dong malu, sementara si lagu itu sudah mau rilis nih di bulan November, ternyata apa? Kepending gara-gara suami," jelas Ratu Meta.

Kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna pun menegaskan bahwa perceraian klieennya bukan settingan. Dia justru berat hati pada awalnya.

Baca Juga:
Gugat Cerai, Ratu Meta Batal Duet dengan Suami

"Ini bukan settingan ya, nggak baik perkawinan-perceraian di setting. Saya juga berat awalnya menerima (kasus) karena saya kenal suaminya, sebenarnya," kata Henry menandaskan.

Seperti diketahui, Ratu Meta menikah dengan pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Mereka kemudian menggelar acara resepi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019. Kemudian, 23 Oktober 2019 Ratu Meta mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Disinggung Foto Suami dengan Perempuan Lain, Ratu Meta Mewek

Load More