Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Indah Permatasari (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Sejak berseteru dengan ibunya, Nursyah, Indah Permatasari sudah tak tinggal bersama lagi dengan kedua orangtuanya. 

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, sang ibu mengaku tidak tahu apakah Indah Permatasari kini tinggal bersama Arie Kriting.

Baca Juga:
Hubungan dengan Indah Permatasari Tak Direstui, Arie Kriting Pilih Bungkam

"Wallahualam dek. Saya sebagai orangtua wajib meluruskan anak aku. Saya bukan masa bodoh, si kriting itu kenapa cuci otak anakku," kata Nusyah saat dihubungi wartawan, Rabu (30/10/2019).

Namun bila perempuan 22 tahun itu memilih Arie Kriting ketimbang orangtuanya, sang ibu sudah bersiap-siap untuk kembali ke kampung halamannya, Makasaar.

"Saya bilang sama papinya tadi pagi, kalau memang Indah tidak mau lagi diurus kita, kita masih ada tangan, masih ada kaki, masih disehatkan allah, kalau indah mau gitu, kita pasrah. Innalilahi wainnalillahi rajiun," katanya.

Baca Juga:
Terisak, Ibu Indah Permatasari Minta Arie Kriting Jangan Cuci Otak Anaknya!

"Ini rumah juga lagi bangun, kalau Indah tidak mau, lebih baik kembali ke Makassar. Kakaknya pada bilang balik ke Makassar, mulai dari 0 lagi. Tapi namanya anak, tadinya baik, kok seketika bumi dan langit," sambungnya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari. [instagram/arie_kriting]

Walau sudah sakit terhadap sikap puterinya itu, Nursyah memastikan tidak marah kepada Indah Permatasari. Namun sebagai ibu dia merasa kasihan kepada puterinya itu.

"Saya tidak pernah marah sama Allah, tidak pernah marah sama Indah, cuma saya kasihan sama Indah. Saya ingin anak ku ingat saya lah," tuturnya.

Baca Juga:
Bantah Dipacari Arie Kriting, Pujian Indah Permatasari Tetap Mencurigakan

Seperti diketahui, hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah menjadi sorotan publik usai Nursyah menuding lelaki 34 tahun itu membawa pengaruh buruk kepada buah hatinya tersebut. (Ismail)

Load More