Rosa Meldianti atau Meldi. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Rosa Meldianti alias Meldi merupakan salah satu publik figur yang turut menjadi model dalam ajang fashion show, Jakarta Fashion Week (JFW) beberapa hari yang lalu.

Keponakan Dewi Perssik itu dipercaya oleh seorang desainer terkenal yakni Barli Asmara untuk membawakan koleksinya. Sayangnya, penampilan Meldi justru tak lepas dari kritikan netizen.

Lewat akun Instagramnya baru-baru ini, Meldi terlihat meluapkan kemarahannya.

Baca Juga:
Bangga Jadi Viral karena Nggak Jual Diri, Meldi Malah Dinyinyiri

"Buat yang nggak ngerti nggak usah sok-sokan ngerti ngomong baju Meldi pakai baju berkabung ya. Susah kalau udah be** dari lahir sih wkwk. Nggak ngerti yang namanya fashion kwkwk," papar Meldi.

Namun, banyak juga netizen yang menduga jika Instagram Stories Meldi tersebut tengah menyindir sepupunya Lebby Wilayati dan tantenya, Dewi Perssik.

Baca Juga:
Bikin Gebrakan yang Ada Hubungannya sama Julia Perez, Meldi: Tunggu Aja!

Ini lantaran, Dewi Perssik dan Lebby Wilayati juga didapuk menjadi model salah satu produk baju muslim di ajang fashion show yang sama. Bahkan, dalam sebuah kesempatan wawancara Lebby Wilayati mengaku sempat nggak percaya diri karena merasa pendek dari model-model yang lain.

"Nggak usah sok iyes deh boncel aja sok-sokan iyes wkwkw. Yee lupa ya situ minta maaf damai situ lagi yang usik. Ciye mau pansos sama Meldi soalnya Meldi viral mulu dan Meldi sekarang udah jadi artis dan situ mulai redup kayak mati lampu," lanjut Meldi.

Rosa Meldianti (Instagram/@igtainment11)

Tak berselang lama, unggahan Meldi itu langsung menuai ragam reaksi netizen.

Baca Juga:
Merambah Dunia Modeling, Meldi: Gimana-gimana pun Tetap Penyanyi Dangdut

"Ngomongin sepupunya kayanya," komentar akun @anneke.natali.

"Kayanya ngomongin Lebby," imbuh netizen @aisyah_binawan.

"Dia ngomongin tantenya," terang akun @gitaristia93.

"Nyindir tantenya," jelas netizen @rai_maia_dewi_prawesty.

Load More