Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Liza Aditya (Instagram/@lzadtya)

Matamata.com - Belakangan ini heboh pemberitaan Atta Halilintar satu apartemen dengan perempuan berinisial LA. Isu skandal yang bermula dari sebuah akun Instagram @lagledek ini pun mengarah pada sosok penyanyi bernama Liza Aditya.

Ditemani pengacara Sunan Kalijaga, Liza Aditya blak-blakan soal hubungannya dengan Atta Halilintar, baik Liza maupun Sunan menyangkal berita tersebut dan menyebut hubungan mereka cuma teman baik dan teman kerja.

Baca Juga:
Dari Model sampai DJ, 5 Seleb Cantik yang Digosipkan dengan Atta Halilintar

"Kami baru melihat beberapa hari belakangan ini ada akun gosip menaikkan berita kurang baik terhadap dua klien saya, Liza maupun Atta Halilintar. Kami akan segera mengambil upaya-upaya hukum, mengumpulkan alat-alat bukti, ketika apa yang mereka upload tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya, maka kami akan membuat laporan," kata Sunan Kalijaga selaku pengacara Liza Aditya dan Atta Halilintar ditemui usai program Pagi Pagi Pasti Happy hari ini, Kamis (31/10/2019).

Sunan menegaskan kalau pemberitaan tersebut merugikan dua kliennya. Terutama Liza yang baru saja launching album terkena imbas berita ini. Bahkan Liza sampai mengunci medsos Instagram karena dituding pansos.

"Mereka saling mengenal dan bekerja sama untuk hal positif, bukan pansos," kata Sunan Kalijaga.

Baca Juga:
Atta Halilintar Ungkap Statusnya dengan Liza Aditya, Gisel Diperiksa Polisi

Liza Aditya dan Atta Halilintar (Instagram/@lzadtya)

Liza sendiri mengaku belum melihat videonya. Untuk itu dia belum bisa mengonfirmasi apa-apa.

"Saya bukan konfirmasi apa-apa karena sampai sekarang belum lihat video," kata Liza Aditya.

Liza juga bilang kalau dia berteman baik dengan Atta. Jadi berita itu tidak benar.

Baca Juga:
Isu Pernah Ngamar, Atta Halilintar Bongkar Statusnya dengan Liza Aditya

"Deket, sebagai teman baik ya deket. Bahkan seminggu yang lalu aku rilis, Atta masih support aku. Bahkan kan dia juga bilang pansos positif. Artinya kan memang kita kerja sama jadi idak merugikan Atta, masih berhubungan baik, masih sharing-sharing juga," kata Liza Aditya.

Load More