Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan Sunan Kalijaga (Revi Cofans Rantung/MataMata.com)

Matamata.com - Atta Halilintar ditimpa isu ngamar dengan Liza Aditya meski kasus sebelumnya dengan Bebby Fey masih belum usai. Sunan Kalijaga beberkan kalau kasus dengan DJ seksi itu masih berjalan.

"Update terakhir setelah saya koordinasi dengan Subdit Cyber Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa laporan kami di mana Atta sebagai korban sudah diperiksa, para saksi sudah diperiksa, saat ini Subdit Cyber Polda Metro Jaya sedang mempersiapkan gelar perkara untuk menaikkan status dari tahap penyelidikan (lidik) ke tahap penyidikan. Prosesnya jalan terus," ujar Sunan Kalijaga ditemui bersama Liza Aditya usai program Pagi Pagi Pasti Happy hari ini, Jumat (31/10/2019).

Baca Juga:
Bantah Isu Ngamar dengan Atta Halilintar, Liza Aditya: Kami Teman Baik!

Gara-gara berita negatif tersebut Liza Aditya sampai mengunci Instagram karena disebut pansos. Dia juga disama-samakan dengan Bebby Fey yang tengah berkasus dengan Atta Halilintar.

Bebby Fey [MataMata.com/Sumarni]

"Aku nggak mau disamain sama dia," tegas Liza Aditya.

Diketahui belakangan ini heboh pemberitaan Atta Halilintar satu apartemen dengan perempuan berinisial LA. Isu skandal yang bermula dari sebuah akun Instagram @lagledek ini pun mengarah pada sosok penyanyi bernama Liza Aditya.

Baca Juga:
Isu Pernah Ngamar, Atta Halilintar Bongkar Statusnya dengan Liza Aditya

Load More