Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rossa (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Pesta Halloween yang digelar Bunga Citra Lestari di salah satu restoran di Jakarta pada Kamis (31/10/19) dini hari berbuntut panjang. Melly Goeslaw meradang melihat gaya dirinya yang ditiru oleh makeup artist kenamaan Bubah Alfian dinilai melecehkan.

Tidak cuma Melly, suaminya Anto Hoed juga melayangkan rasa kesal. Dia menandai sejumlah nama artis di Instagram yang terlibat dalam video yang dinilai menjadikan istrinya bahan tertawaan. Salah satunya penyanyi Rossa.

Baca Juga:
Klarifikasi Bubah Alfian Tiru Melly Goeslaw di Pesta Halloween

Menyesal dengan kejadian tersebut, Rossa dalam Instagram pribadinya mengungkap langsung menemui Melly Goeslaw untuk meminta maaf. Rossa mengaku salah karena tidak menyadari hal yang dia lakukan bisa menyakiti hati orang lain.

"Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya," tulis Rossa pada Jumat (1/11/2019) dini hari.

"Baru-baru ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman," lanjutnya.

Baca Juga:
Geram, Suami Melly Goeslaw Tandai Beberapa Artis Terkait Pesta Halloween

Rossa Minta Maaf ke Melly Goeslaw (Instagram/@itsrossa910)

Rossa lega Melly dan Anto Hoed membuka pintu maaf yang sebesar-besarnya. Dia berharap Tuhan menjaga langkahnya ke depannya.

"Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku. Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja. Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan.

"Dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti. Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin. Bismillaah," tutupnya.

Baca Juga:
Ditiru saat Pesta Halloween, Melly Goeslaw Mencak-mencak

Rossa. (Suara.com/Ismail)

Diketahui sebelumnya Melly Goeslaw mencak-mencak gara-gara dirinya dan cara berpakaiannya ditiru dalam pesta Halloween yang digelar oleh penyanyi Bunga Citra Lestari di salah satu restoran di Jakarta pada Kamis (31/10/2019) dini hari.

Melly Goeslaw murka lantaran ada seseorang yang meniru dirinya dengan topi lebar dan hijab sembari berjoget-joget dan sesekali menutupi wajah. Si 'Melly Goslaw' ini pun jadi bahan candaan pengunjung.

Curhat Melly Goeslaw soal bully atas dirinya di acara Halloween. [Instagram]

"IG saya gak dibajak, saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu dipresent dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawan yang konyol. Buat saya ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali," ungkap Melly Goeslaw.

Load More