Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sudut rumah Bunga Citra Lestari. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari menggelar Pesta Halloween pada Kamis (31/10/2019) dini hari yang dihadiri sejumlah artis terkenal. Mereka di antaranya: Bunga Citra Lestari, Rossa, Reza Rahadian, Marion Jola, Ruth Sahanaya, Vidi Aldiano, Vadi Akbar, Sheryl Sheinafia, dan lainnya.

Selain tampil menyeramkan, beberapa tamu yang hadir juga berpenampilan layaknya artis terkenal. Sheryl Sheinafia dan Vadie Akbar bergaya seperti Syahrini dan Reino Barack. Sementara makeup artis Bubah Alfian tampil menirukan gaya penyanyi Melly Goeslaw.

Bubah Alfian bergaya ala Melly Goeslaw. [Instagram]

Nah di sini masalahnya, video Bubah Alfian bergaya Melly Goeslaw dan menjadi bahan tertawaan artis lain, bocor di Instagram. Video tersebut bahkan sampai ke Melly Goeslaw dan rupanya membuat murka istri Anto Hoed itu.

Baca Juga:
Buntut Pesta Halloween, Rossa Temui Melly Goeslaw dan Minta Maaf

Melly Goeslaw tak terima karena jadi bahan olok-olokan. Meski sampai tak lapor polisi, namun Melly menyebut Bubah Alfian dan kawan-kawan tak punya kepekaan.

Bunga Citra Lestari yang menjadi salah satu penampil di konser Sang Pencinta Trans 7 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Kamis (31/10/2019) malam pun langsung dikejar-kejar wartawan untuk dimintai konfirmasinya.

Penampilan Bunga Citra Lestari di pesta Halloween. [Instagram]

Namun sayangnya, istri Ashraf Sinclair itu tak mau menjawab. Ketika ditanya soal kemarahan Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari mengaku tak tahu apa-apa.

Baca Juga:
Geram, Suami Melly Goeslaw Tandai Beberapa Artis Terkait Pesta Halloween

"Aku nggak tahu ada apa mbak," kata Bunga Citra Lestari usai acara konser.

Tak puas dengan jawaban Bunga Citra Lestari, para awak media kembali bertganya kepada bintang film My Stupid Boss itu tetap tutup mulut sambil berjalan menuju mobilnya.

"Thank you teman-teman, makasih," ujar Bunga Citra Lestari. [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Ditiru saat Pesta Halloween, Melly Goeslaw Mencak-mencak

Load More