Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Perseteruan antara Melly Goeslaw dengan sejumlah rekan selebritis termasuk Bubah Alfian hingga Vidi Aldiano soal kostum pesta halloween, turut ditanggapi Iis Dahlia.

"Si Bubah sama Vidi nggak salah. Maksudnya bercandaan. Tapi mungkin Melly lagi kondisi nggak ini. Kalau saya kan orangnya santai. Mungkin Melly lagi ‘Kok gue dibikin begitu. Gue dibikin becandaan’ Jadi memang kita kalau mau lakuin sesuatu itu harus dipikir sih kayaknya orangnya suka apa nggak," ujar Iis Dahlia di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

Baca Juga:
5 Gaya Seleb di Pesta Halloween BCL, Kostum Mirip Melly Goeslaw Disorot!

Iis Dahlia juga mengatakan Bubah Alfian seharusnya meminta izin lebih dulu sebelum memutuskan berdandan ala Melly Goeslaw. Apabila seperti itu, perseteruan ini mungkin tidak akan teejadi.

"Bubah ini kan sebenernya kenal Melly, waktu dandan, kalau gue jadi Bubah sih, gue akan bilang ‘Mel ntar malem gue mau dandan ini, elu suka nggak?’ Kan temenan," kata Iis Dahlia.

"Kan saya bilang tadi, pada saat dandan difoto aja kirim ke Melly. Mungkin kalau begitu Melly nggak apa-apa," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kata Bunga Citra Lestari Pesta Halloween-nya Bikin Marah Melly Goeslaw

Anto Hoed dan Melly Goeslaw [Instagram]

Beruntung permasalahan itu sudah selesai. Mereka sudah meminta maaf secara resmi kepada Melly Goeslaw.

"Sekarang sih sudah case close, sudah saling memaafkan. Kalau sebagai teman, Melly itu juga sudah jujur kalau nggak suka, yah dia bilang. Yang satu juga sudah minta maaf kalau salah. Jadi case close," tutur Iis Dahlia.

Seperti diketahui, Bubah Alfian memilih mengenakan kostum halloween ala Melly Goeslaw. Disitu gayanya menjadi bahan tertawaan sejumlah rekan artis termasuk Vidi Aldiano hingga Rossa.

Baca Juga:
Usai Rossa, Giliran Vidi Aldiano Minta Maaf ke Melly Goeslaw

Bubah Alfian dan Rossa (Instagram/@bubahalfian)

Hal itu pulalah yang membuat Melly Goeslaw murka. Istri Anto Hoed ini merasa tindakan mereka masuk kategori bullying.

Tapi kekinian, mereka sudah meminta maaf. Melly Goeslaw pun juga sudah memaafkan dengan menghapus postingan mengenai itu di Instagram. [Iis Dahlia]

Load More