Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nafa Urbach bersama keponakannya, Natasha Urbach. [Evi Ariska/MataMata]

Matamata.com - Seperti peribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, artis cantik Nafa Urbach memperkenalkan keponakannya Natasha Urbach yang mulai mengikuti jejaknya sebagai artis. 

Mantan istri Zack Lee ini mengatakan, keinginan menjadi seorang artis dilontarkan langsung oleh Natasha Urbach. Sebagai keluarga, Nafa Urbach memberikan dukungan sepenuhnya, terlebih lagi dia melihat keponakannya itu mempunyai bakat sejak kecil.

Baca Juga:
Singgung Adegan Ranjang Eks Suami, Nafa Urbach Disemprot Alexandra Gottardo

"Dia ini lagi mau menggeluti dunia keartisan. Aku dukung yang penting sudah selesai sekolah. Dia kan memang pintar nyanyi, main musik, karena memang anaknya passionnya di situ," kata Nafa Urbach, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Nafa Urbach mengaku senang keponakannya itu memiliki fashion yang sama dengannya. Dia bahkan telah mengajarkan dan memberitahu Natasha Urbach tentang dunia hiburan.

Natasha Urbach [Instagram]

"Dia anaknya gampang dididik, setiap aku ngajarin dia cepat ngerti. Sudah siapa belum jadi artis? Dunia keartisan itu kejam. Sekarang kamu harus pintar gimik," ucap Nafa Urbach terkekeh.

Baca Juga:
Zack Lee Kedapatan Promosi Dagangannya, Nafa Urbach: Makasih Mantan!

Natasha Victory Contempora Urbach atau biasa dipanggil Natasha Urbach mengaku siap menggeluti dunia hiburan dengan segala konsekuensinya. Tak hanya menyanyi, dia juga tengah mengasah bakat aktingnya.

"Sudah dong (konsekuensi dunia artis). Memang aku dari awal suka nyanyi dari kecil, terus sekarang ini baru nyoba akting, ikutan tante," kata Natasha Urbach. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Marak Orang Kirim DM Minta Uang, Nafa Urbach: Gimana Cara Berpikirnya?

Load More