Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andhika Pratama temani anak-anak nonton showcase girlband ITZY [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Presenter Andhika Pratama terlihat berada di lokasi showcase girlband asal Korea Selatan, ITZY yang digelar di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019).

Kepada awak media, lelaki 32 tahun ini mengaku datang buat menemani anak-anaknya yakni Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra dan Shakeela Eleanor Ameera menonton pertunjukkan ITZY.

Baca Juga:
5 Foto Jadul Ussy dan Andhika Pratama, Ada yang Pacaran di Jembatan Nih!

"Iya karena mamanya yang biasanya nemenin lagi ada acara gathering gitu. Jadi pas saya kebetulan di rumah, tadinya mau ngelepasin anak-anak sendirian nggak enak karena dapat tiketnya cuma empat. Jadi mau nggak mau harus ditemenin satu orang dewasa dan saya lah yang anterin akhirnya," ujar Andhika Pratama sebelum acara dimulai.

Lagipula pemain Negeri 5 Menara ini merasa khawatir melepas mereka nonton konser.

Itzy saat jumpa pers sebelum tampil di Plenary Hall, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019) [Suara.com/Sumarni]

"Kalau saya rasa sih mereka belum pas lah untuk berangkat sendirian. Kan di sini ada ribuan orang dan nggak tau dikelilingin orang macam apa. Jadi harus diawasi," ujarnya.

Baca Juga:
Unggah Foto Lama, Caption Andhika Pratama Bikin Ngakak!

Disinggung apakah dirinya tahu tentang ITZY, lelaki 32 tahun ini punya jawaban sendiri. Dia bilang pernah beberapa kali nonton konser K-Pop bareng mereka.

"Ya kemarin nanya ke mereka, ITZY itu apa sih. Lagunya yang mana sih gitu-gitu. Tapi dulu sempet nonton beberapa konser. Cuman tanpa Ussy memang ini pertama kalinya jadi saya cuman anak-anak doang," ujar Andhika Pratama.

Seperti diketahui, pelantun Dalla Dalla itu akan manggung dalam ajang bertajuk 'ITZY Premiere Showcase Tour ’ITZY? ITZY!’ In Jakarta'. Ini menandai penampilan perdana mereka di Tanah Air.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Bakal Lakukan Ini jika Andhika Pratama Selingkuh

Rencananya, grup yang digawangi Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna itu tampil sekira pukul 18.30 WIB. (Sumarni)

Load More