Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Azriel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Hubungan Ashanty dengan Azriel Hermansyah memang layaknya ibu dengan anak kandung. Dalam berbagai momen, Ashanty dan Azriel pun kerap terlihat begitu dekat dan akrab.

Baru-baru ini, Azriel Hermansyah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ashanty. Hal itu ditulis Azriel karena Ashanty ulang tahun yang ke-36 tepat pada hari ini, 4 November 2019.

Anang Hermansyah bersama Ashanty dan keempat anaknya. [Revi C Rantung/Suara.com]

Sebagai ibu sambung, Azriel merasa Ashanty adalah perempuan yang telah memberikan cinta dan pengaruh positif.

Baca Juga:
Stress Kena Body Shaming, Ashanty Sampai Pindah Sekolah 3 Kali

"Tidak terasa sudah delapan tahun Bunda ngurusin Jiel (sapaan Azriel Hermansyah). Terima kasih sudah selalu ada buat Jiel, dalam keadaan apapun susah sedih maupun bahagia. Datangnya Bunda dalam hidup Jiel adalah hal terbaik yang pernah Jiel raih," tulis Azriel Hermansyan di Instagram.

Azriel Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@azriel_hermansyah)

Azriel bahkan tak sungkan menyebut Ashanty sebagai orang yang berpengaruh di hidupnya.

"Jiel sangat berterima kasih dan sangat bangga karena bunda dilahirkan untuk tujuan mulia. Menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku dan juga keluargaku. Selamat ulang tahun Bunda, Jiel janji akan selalu menyayangi bunda. We love you Bunda," sambung Azriel Hermansyah.

Baca Juga:
Diselamati Hamil oleh Ashanty, Nagita Slavina Tersipu Malu

Ucapan tulus dari Azriel Hermansyah rupanya telah membuat Ashanty terharu dan menangis. Istri Anang Hermansyah ini pun memberi komentar di unggahan Azriel dan terlihat betapa sayangnya Ashanty kepada Azriel.

"Ya Allah nak, selalu buat mewek yaaa kamu. Bahagianya Kak Jiel punya banyak orangtua yang sayang dan cinta sama Jiel. Love u so much," komentar Ashanty.

Baca Juga:
Bawa-Bawa Hotman Paris, Ashanty Sindir Martin Pratiwi Pansos di TV

Selain Ashanty, netizen dan sejumlah artis pun ikutan terharu atas hubungan Ashanty dan Azriel Hermansyah. Kakak Aziel, Aurel Hermansyah bahkan ikutan berkomentar dan tak lupa mengucapkan terima kasih untuk Ashanty.

"Nangis. We love u Bund," komentar Aurel Hermansyah.

"Sehat terus yaa @ashanty_ash. Terkasih selau," ujar Yuni Shara.

"Kok sedih sih. Selamat ulang tahun bunda," timpal pemilik akun @resa_triyadi.

Load More