Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Musisi Zul Zivilia selalu didampingi sang istri Retno Paradinah sejak mendekam di penjara atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Retno Paradinah tak pernah absen setiap kali Zul Zulvilia menjalani sidang di Pengadilan Negri Jakarta Utara. Menanggapi hal itu, Zul sapaan akrabnya, mengaku sedih melihat kesetian dan perjuangan istri. 

Baca Juga:
Santai Sidang Tuntutan Kembali Ditunda, Zul Zivilia: Saya Pasrah!

"Luar biasa sedih. Kalau saya tidak kena kasus seperti ini mungkin saya tidak tahu perjuangan dia seperti apa. Luar biasa lah," kata Zul Zivilia, di Pengadilan Negri Jakarta Utara, Senin (4/11/2019).

Pemilik nama asli Zulkifli ini mengatakan, diri merasa bersyukur. Ketika ia sedang terbelit masalah dan tak mempunyai apa-apa, istri dan keluarganya masih setia mendampingi.

"Alhamdulillah keluarga sampai sekarang masih memberikan dukungan dari orang tua maupun istri dan tidak ada yang meninggalkan saya," terangnya. 

Baca Juga:
Sidang Narkoba Zul Zivilia Kembali Ditunda

Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah, di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Mesti tak banyak hang dilakukan keluarga dan sang istri, namun mereka tak henti-hentinya mengingatkan Zul Zivilia untuk senantiasa berdoa kepada tuhan.

"Di suruh salat dan tahajud saja jangan putus," tutur Zul Zivilia. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Sidang Ditunda Dua Kali, Istri Zul Zivilia: Berdoa, Siap Nggak Siap!

Load More