Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Evelin Nada Anjani (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Evelin Nada Anjani berencana polisikan Rizky Adam. Mantan istri Aming ini merasa ditipu setelah honornya tak kunjung dibayar setelah mengisi acara di bertajuk Color Run bersama Dj Dinar Candy dan Delon Thamrin.

Kuasa hukum Evelin Nada Anjani, Henry Indraguna mengatakan pihaknya memberikan waktu kepada Rizky Adam selama beberapa hari untuk menyelesaikan sisa pembayaran honor. Jika tak mendapatkan respons, pihaknya akan melaporkan ke polisi.

Delon Thamrin ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Saya pikir  kalau nantinya dia tidak mengindahkan, maka dari pada itu kita akan melakukan upaya hukum dengan melaporkan ke polisi. Akan kami laporkan dengan pasal 378 dan 372 KUHP penipuan dan penggelapan, maksimal empat tahun penjara," kata Henry Indraguna di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Baca Juga:
Honor Belum Dilunasi, Dinar Candy dan Evelin Nada Anjani Merasa Ditipu

Sementara Evelin Nada Anjani mengaku ditipu ratusan juta rupiah bersama rekan artis lainnya. Padahal mereka baru menerima 10 persen pembayaran dari harga yang dijanjikan Rizky Adam. 

"10 persen lah. Itu pun karena ditagih-tagih. Kisaran bisa dibilang puluhan juta sampai ratusan. Kami nggak bisa ngomong ini karena budget kami masing-masing berbeda. Cuma kami dipaketin," jelas Evelin Nada Anjani. 

Dinar Candy [Suara.com/Yuliani]

Perempuan 27 tahun ini mengakui, dia lelah menagih Rizky Adam yang tak kunjung melunasi pembayaran. Evelin akhirnya memutuskan penyelesaian ke jalur hukum.

Baca Juga:
Lagi Ngecat Rambut Evelin, Perut Buncit Roy Kiyoshi Bikin Salfok!

"Saya sudah nggak mau berkompromi lagi. Ya sudah saya mau nggak mau harus menindaklanjuti bersama lawyer saya ini," ucap Evelin Nada Anjani menyudahi. [Evi Ariska]

Load More