Selasa, 14 Mei 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Selasa, 05 November 2019 | 12:17 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Film Rumah Kentang: The Begining (2019) akan segera rilis pada 21 November 2019 mendatang. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini dibintangi oleh Luna Maya dan Christian Sugiono.

Film Rumah Kentang: The Beginning (2019) ini berkisah mengenai Adrian (Tian) dan Sofie (Luna Maya). Pasangan suami istri ini merupakan penulis novel horor yang mendapatkan sebuah tantangan untuk membuat novel berdasarkan pengalaman sendiri.

Film Rumah Kentang: The Beginning 2019 (Matamata.com)

Mereka kemudian mendatangi rumah peninggalan orangtua Sofie yang berada di perkebunan kentang di Bandung guna mencari ide.

Baca Juga:
Luna Maya Ucapkan Happy Aniversary, Maia Estianty: Tahun Depan Kamu Nyusul

Namun, tanpa sepengetahuan mereka rumah tersebut rupanya pernah menjadi saksi peristiwa tragis dimana seorang anak kecil tewas terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang.

Tak heran jika saat malam hari banyak hal janggal yang terjadi di rumah tersebut. Bahkan mereka mencium aroma kentang dan tangisan anak kecil di setiap malam.

Agar bisa selamat, mereka harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah tersebut.

Baca Juga:
Sekarang Bisa Biasa Aja, Luna Maya Butuh 5 Tahun untuk Maafkan Ariel NOAH

Bagaimana petualangan Tian dan Luna Maya dalam Film Rumah Kentang: The Beginning 2019? Saksikan selengkapnya hanya di Matamata.com.