Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Sebagai ARMY, nama penggemar BTS, Luna Maya tentu mengetahui kejadian yang dialami oleh member termuda BTS, Jungkook BTS. Diketahui Jungkook BTS sempat diinterogasi polisi karena melanggar peraturan lalu lintas dan menabrak taksi pada 2 November.

Luna Maya pun angkat bicara saat hadir di studio Suara.com membahas film terbarunya bersama Christian Sugiono, Rumah Kentang. Pemberitaan soal Jungkook kecelakaan ini menurut Luna Maya terlalu diheboh-hebohkan.

Baca Juga:
LIVE: Ngobrol Teror Rumah Kentang Bareng Luna Maya

"Update terbaru yaitu JK habis kecelakaan, tapi sebenarnya ya, aduh. Enggak kalau di Korea itu lho heboh beritanya, cuma nyerempet doang. Memang Jungkook yang salah, dia kayaknya nggak ngelihat atau gimana, dia kan bilangnya menghindari orang parkir ilegal, jadi pas lagi gitu nyerempet taksi. Kesannya heboh banget," kata Luna Maya hari ini, Selasa (5/11/2019).

Luna Maya (MataMata.com/Revi)

Luna juga mengutarakan opininya di mana di negara Korea yang tergolong konservatif, segala sesuatu yang kecil bisa diberitakan besar-besaran. Bahkan Luna sampai bisa membayangkan Jungkook dituduh ini itu padahal belum tentu begitu.

"Kalau di Korea kan memang agak sedikit konservatif, mungkin jadi aku cuma bayangin aja kayak 'wah kamu salah, kamu mabuk ya ini ya, itu ya' padahal enggak. Apalagi yang namanya kecelakaan siapa yang mau sih. Kasian, We Love You Jungkook," tutup Luna Maya sambil tertawa.

Baca Juga:
Luna Maya Ucapkan Happy Aniversary, Maia Estianty: Tahun Depan Kamu Nyusul

Jungkook BTS (Koreaboo)

Dilansir Koreaboo, berita tentang Jungkook BTS sedang diselidiki oleh polisi mengenai kecelakaan mobil memang membuat fans khawatir. Jungkook dikabarkan mengendarai Mercedes-Benz-nya di lingkungan Hannam di Distrik Yongsan pada 2 November ketika ia melanggar peraturan lalu lintas dan menabrak taksi.

Big Hit Entertainment sendiri sebagai agensi BTS sudah merilis pernyataan resmi kalau Jungkook memang benar menyebabkan kecelakaan mobil. Namun, Jungkook dan sopir taksi yang ditabraknya sama-sama tidak mengalami cedera yang signifikan.

Baca Juga:
Sekarang Bisa Biasa Aja, Luna Maya Butuh 5 Tahun untuk Maafkan Ariel NOAH

Load More