Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Kumalasari menghadiri sidang Kriss Hatta di PN Jakarta, Selasa (5/11/2019). [Evi Ariska]

Matamata.com - Barbie Kumalasari tampak hadir dalam persidangan kasus penganiayaan dengan terdakwa Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). Kehadiran Kumalasari pun seakan menegaskan kalau ada hubungan spesial antara istri Galih Ginanjar itu dengan Kriss Hatta.

Namun ketika dimintai keterangan oleh wartawan, Barbie Kumalasari buru-buru meluruskan. Menurutnya, kehadirannya di persidangan Kriss Hatta hanya untuk memberi dukungan sebagai teman.

Baca Juga:
Jalani Sidang, Kriss Hatta Tampil Beda

"Aku selalu doain Kriss karena teman. Sama Galih juga sama-sama ditahan. Kemarin juga sama-sama di Polda jadi saling support. Dan ada kesempatan ini aku ya sebagai teman baik support juga," kata Barbie Kumalasari.

Awak media pun bertanya-tanya dengan kehadiran Barbie Kumalasari. Lantaran, bukannya menjenguk sang suami Galih Ginanjar, dia justru menghadiri sidang Kriss Hatta.

"Oh ya kalau Galih hari ini mamanya baru datang dari Garut. Jadi aku besok datang gantian gitu. Sekalian besok ketemu mamanya juga di Polda. Hari ini ketemu mamanya Kriss," jelas Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Korban Beberkan Luka Penganiayaan di Sidang Kriss Hatta

Kriss Hatta tampil klimis saat menjalani sidang di penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). [Evi Mariska/Suara.com]

Sementara ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah mengungkapkan kebahagiannya atas kehadiran Barbie Kumalasari pada sidang kali ini.

"Alhamdulillah sih didukung sama teman teman entertain jadi senang terharu," tutur ibunda Kriss Hatta. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Tersenyum Tenang saat Sidang, Kriss Hatta: Saya Yakin Bebas!

Load More