Madinah | MataMata.com
Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Azriel Hermansyah, anak lelaki Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti tuliskan pesan haru untuk ibu sambungnya, Ashanty yang kemarin genap berumur 35 tahun.

Dalam pesannya, Jiel-begitu Azriel akrab disapa, sebut Ashanty merupakan sosok terbaik yang diberikan Tuhan kepada dia dan keluarganya.

Postingan Azriel Hermansyah untuk Ashany yang bikin haru. [Instagram]

"Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin Jiel, terimakasih sudah selalu ada buat Jiel, dalam keadaan apapun susah sedih maupun bahagia. datangnya bunda dalam hidup Jiel adalah hal terbaik yang pernah Jiel raih," tulis Azriel penuh haru di media sosial Instagramnya.

Baca Juga:
Rayakan Ultah dengan Krisdayanti, Sikap Azriel Hermansyah Jadi Sorotan

"Jiel sangat berterima kasih dan sangat bangga karena bunda dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku dan juga keluargaku. Selamat ulang tahun Bunda, Jiel janji akan selalu menyayangi bunda.We love you bunda," lanjutnya.

Unggahan Azriel pun dikomentari Ashanty dan Aurel Hermansyah, kakak perempuannya.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Begini Ucapan Ashanty dan Krisdayanti

"Ya Allah Nak, selalu buat mewek ya kamu. Bahagia nya kak jiel punya banyak orang tua yg sayang dan cinta sama Jiel. Love u so much," tulis Ashanty ke Azriel.

"Nangis, we love you bunda," timpal Aurel.

Ashanty dan Azriel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Namun, ada juga netizen yang mengait-ngaitkan ungkapan Azriel kepada Ashanty dengan Krisdayanti yang notabene adalah ibu kandung Azriel.

Baca Juga:
Pernah Diisukan Tak Rukun, Azriel Hermansyah Sungkem dan Dicium Raul Lemos

"Ungkapan hati yang tulus dari seorang anak tiri kepada ibu sambungnya. mungkin juga blm pernah ia ungkapkan kepada ibu kandung nya,,,bahagia terus @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah serta sehat n panjang umur buat @bunda ashyanti...semoga mengispirasi yang lain," kata @laellahabrisol.

 

Load More