Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Kumalasari [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Tuty Suratinah, ibunda Kriss Hatta secara blak-blakan menyebut Barbie Kumalasari akan memilih puteranya menjadi suami jika belum menikah dengan Galih Ginanjar.

"Kalau belum kenal Galih dia akan memilih Kriss Hatta. Kalau jodoh kan kita nggak tahu tinggal ke depannya. Mamanya hanya bisa mendoakan yang terbaik," kata Tuty Suratinah, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Hadiri Sidang Kriss Hatta, Ada Apa nih?

Sayang Tuty tidak mau memberi komentar ketika ditanya mengenai perasaan Barbie Kumalasari terhadap Kriss Hatta.

"Kan yang tahu Kumala," ucapnya.

Kriss Hatta kembali menjalani sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen di PN Bekasi, Rabu (29/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui secara mengejutkan, Barbie Kumalasari hadir dalam persidangan kasus penganiayaan dengan terdakwa Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). Kehadiran Kumalasari pun seakan menegaskan kalau ada hubungan spesial antara istri Galih Ginanjar dengan Kriss Hatta.

Baca Juga:
Ngakunya Kaya Raya, Brankas Barbie Kumalasari Isinya 2 Botol Uang Receh

Namun ketika dimintai keterangan oleh wartawan, Barbie Kumalasari buru-buru meluruskan. Menurutnya, kehadirannya di persidangan Kriss Hatta hanya untuk memberi dukungan sebagai teman.

Barbie Kumalasari menghadiri sidang Kriss Hatta di PN Jakarta, Selasa (5/11/2019). [Evi Ariska]

"Aku selalu doain Kriss karena teman. Sama Galih juga sama-sama ditahan. Kemarin juga sama-sama di Polda jadi saling support. Dan ada kesempatan ini aku ya sebagai teman baik support juga," kata Barbie Kumalasari. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Sempat Mesra, Barbie Kumalasari Ungkap Hubungannya dengan Irfan Sbaztian

Load More