Madinah | MataMata.com
Clara Gopa Duo Semangka (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Clara Gopa, personel Duo Semangka akhirnya membongkar kanopi rumahnya di kawasan Malang, Jawa Timur yang telah menyerobot sebagian area jalan umum.

Pembongkaran ini seperti diunggah Clara Gopa lewat akun Instagramnya. Di situ, tampak seorang lelaki tengah membongkar kanopi yang bermasalah di atas sebuah mobil pick up.

Kanopi rumah Clara Gopa dibongkar. [Instagram]

"Dapat kabar dari keluarga di Malang. Sudah di bongkar yaa?? Clear ya masalah ??? Tolong jangan di perpanjang. Terimakasih atas pengertian nya," tulis Clara Gopa di Instagram.

Baca Juga:
Clara Gopa Duo Semangka Larang Keras Wartawan Injak Rumahnya!

Clara Gopa, personel Duo Semangka mendadak melarang wartawan mendatangi kediamannya di Malang, Jawa Timur, terkait kasus kanopi rumahnya yang menyerobot hingga ke jalanan.

"Buat semua wartawan tolomg jangan ke rumah mulai sekarang setop untuk sekarang!," tulis Clara Gopa dalam keterangannya di media sosial Instagram.

Baca Juga:
Didatangi Banyak Wartawan Karena Kanopi Viral, Ibu Clara Gopa Jatuh Sakit

Larangan tersebut berkaitan dengan kondisi ibundanya yang jatuh sakit setelah kasus kanopi meruyak.

"Mama saya sekarang posisi sakit karena berita viral ini! kalaumau klarifikasi tolong hubungi saya aja 0813******0211. Jangan ke rumah saya lagi minta tolong pengertiannya," lanjut Clara Gopa.

Personel Duo Semangka, Clara Gopa lagi jadi sorotan netizen. Tapi kali ini, kehebohan datang bukan karena gaya busana atau goyangannya yang dinilai vulgar, melainkan rumahnya.

Baca Juga:
Jadi Sorotan, Kanopi Clara Gopa Kini Dialihfungsikan

Clara Gopa disorot netizen lantaran rumah keluarganya di Malang, Jawa Timur yang memiliki kanopi di luar pagar. Netizen protes kanopi tersebut difungsikan sebagai tempat memarkir mobil yang notabene menyerobot jalan umum.

 

 

Load More