Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vina Panduwinata. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Vina Panduwinata kini mulai sering bergaul dengan generasi milenial. Ia sering update mengenai info yang sedang hits di kalangan anak muda.

"Karena gini Mama Ina rasain. Rupanya cara berpikir itu berpengaruh. Di sekeliling Mama Ina itu anak-anak muda, lelucon mereka, obrolan mereka bikin kita happy. Mama Ina sambil dandan ketawa-ketawa aja denger lelucon mereka," ujar Vina Panduwinata di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Baca Juga:
Meski Namanya Sudah Melegenda, Vina Panduwinata Masih Sering Latihan Vokal

"Terus Mama Ina juga selalu update. Kalau kita update dan sejalan kita akan merasa diterima di sekitar. Karena kita tahu zaman sekarang tuh kayak gini," sambungnya lagi.

Vina Panduwinata dan Ikmal Tobing [Suara.com/Marni]

Selanjutnya, pelantun Burung Camar ini juga mulai mencoba mendengarkan lagu-lagu kekinian.

"Ya suka dengerin cuma Mama Ina kalau dari dulu gitu kalau suka nggak semua didengar. Jangan sedih ya aku tahu One Direction baru sebulan ini. Memang banyak hal yang aku nggak tahu dan aku coba sekarang bergaul sama mereka untuk lebih buka kuping," tutur Vina Panduwinata.

Baca Juga:
Eksis Hingga Kini, Vina Panduwinata Bagikan Kunci Sukses

Meskipun sudah menyandang status diva, Vina Panduwinata mengatakan tetap tidak malu bergabung dengan musisi muda. Rupanya, dia punya alasan sendiri.

"Sama satu lagi, jangan ada bahasan dulu gue ngetop. Kalau Mama Ina sih jangan pernah membunuh generasi muda. Jangan bunuh bayi-bayi (penyanyi-penyanyi) yang baru lahir, dalam kehidupan kita seperti itu. Yang benar, coba gendong bayi yang lahir sayangi dan rawat. Jadi itu prinsip Mama Ina," pungkasnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Sulli Meninggal Karena Depresi, Vina Panduwinata Sindir Artis Instan

Load More