Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari [MataMata.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Barbie Kumalasari mengaku berberdarah blesteran Belanda-Persia saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, istri Galih Ginanjar itu mengaku didapat dari sang kakek yang memiliki darah Belanda dan Persia.

Baca Juga:
Irfan Sbaztian - Barbie Kumalasari Video Call, Irma Darmawangsa Naik Pitam

"Gue emang blesteran. Lu nggak lihat muka gue. Kakek gue ada Belandanya, ada Persianya. Nggak mungkin lah gue nggak ada blesterannya bohong banget," kata Barbie Kumalasari saat ditemui, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Barbie Kumalasari mengatakan, setiap kali dia menyambangi Eropa, orang-orang di sana tidak ada yang menyadari bahwa ia berasal dari Indonesia.

"Maksudnya blesteran. Kalau gue ke luar negeri aja mereka pasti bilang gue orang Eropa. Cuma di Indo aja gue dibilang halu, plastik," ucapnya.

Baca Juga:
Video Call dengan Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari Banjir Nyinyir

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Sehingga dia tidak terima jika disamakan dengan warga lokal (Indonesia), lantaran berdarah Belanda campuran Persia. Lebih lanjut Barbie Kumalasari mengaku, dari bagian wajahnya saja sudah terlihat bahwa dia blesteran beda dengan artis lokal lainnya.

"Bukannya apa ya, jangan samain gue sama orang lokal, karena gue memang ada blesternya. Makanya muka gue beda sama temen-temen artis yang lain," jelas Barbie Kumalasari. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Meski Kaget, Kriss Hatta Akui Senang Barbie Kumalasari Hadir di Sidangnya

Load More