Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Barbie Kumalasari akui dirinya blasteran Belanda-Persia. Bahkan dia bisa membuktikan hal tersebut dari pembuluh darahnya yang besar setelah melewati pemeriksaan medis.

"Dokter-dokter juga pada tahu kok, lihat dari pembuluh darah gue besar-besar, kan orang Eropa," kata Barbie Kumalasari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Baca Juga:
Ngaku Blasteran, Barbie Kumalasari: Jangan Samakan Gue dengan Orang Lokal!

Selain itu, ciri lain yang memastikan Barbie Kumalasari berdarah campuran Belanda-Persia terlihat dari kulitnya yang putih dan matanya yang berwarna biru.

"Jadi kulitnya putih, memang beda lah. Keluarga mama ku kan matanya biru-biru, kakak-kakaknya juga. Ade gue kan cakep semua, sekeluarga cakep-cakep semua," terang Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi Ariska]

Walau banyak orang yang tidak menerima dirinya berdarah campuran Belanda dan Persia, perempuan bernama asli Dewi Noor Kumalasari ini pun tidak peduli. Dia mengaku seperti itulah dirinya yang ditakdirkan lahir berdarah campuran luar negeri.

Baca Juga:
Irfan Sbaztian - Barbie Kumalasari Video Call, Irma Darmawangsa Naik Pitam

"Jadi sorry to say ya, memang itu apa adanya, kalau orang nggak terima ya terserah. Memang gue dilahirin begitu," tuturnya. (Evi Ariska)

Load More