Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Krisdayanti temani Raul Lemos jalani operasi katarak mata. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Postingan suami penyanyi yang kini menjabat anggota DPR Krisdayanti, Raul Lemos, di Instagram Stories kembali mencuri perhatian netizen. Jika dulu yang dibahas adalah perselingkuhan, kini Raul menyinggung tentang sesuatu yang baru terungkap meski ditutup-tutupi.

"Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandai tupai melompat, sekali waktu jatuh juga," demikian yang ditulis Raul Lemos pada beberapa jam lalu.

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Lebih jelas lagi, Raul Lemos menyebut kalau di era seperti sekarang ini tak mudah menyembunyikan sesuatu dari orang lain. Dia mengibaratkan benda mati punya mata dan telinga.

Baca Juga:
Raul Lemos Kembali Pasang Quotes Soal Patah Hati, Netizen: Caper!

"Zaman sekarang batu, besi, dan tembok, punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jangan terlalu bodoh," tulisnya.

Entah apa motif di balik curhatan Raul Lemos itu. Tak diketahui pasti apakah ungkapannya itu berhubungan dengan kehidupan pribadinya atau tidak.

Yang jelas, statusnya tersebut telah di-capture dan kembali diunggah beberapa akun gosip di media sosial. Netizen lantas ramai-ramai mengomentarinya.

Baca Juga:
Buktikan Jadi Ibu Sambung Baik, 5 Potret Krisdayanti Dekat dengan Anak Tiri

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

"Ginikan dia??? Nanti giliran netijen komen dibilang baper disuruh nyelam," komentar putrinandhinii di akun gosip Igtainment11.

"Kegalauan om Raul masih berlanjoooottt," timpal netizen.

"Nggak tua nggak muda.. kalo lagi kenapa kenapa pasti pasang status, namanya juga hati. Ya gak si?," komentar lainnya.

Baca Juga:
Krisdayanti Temani Raul Lemos Operasi, Sakit Apa?

Sebelumnya, postingan Raul Lemos tentang perselingkuhan juga sempat curi perhatian. Netizen kemudian ramai-ramai berspekulasi jika rumah tangganya bersama Krisdayanti sedang bermasalah.

Tak ingin isu yang beredar makin lebar, Krisdayanti mengklarifikasi. Dia memastikan pernikahannya dengan Raul Lemos baik-baik saja.

Meredakan situasi, Raul Lemos juga menghapus unggahan itu dan mengunggah foto mesranya dengan Krisdayanti. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Diterpa Isu Perselingkuhan, Intip 5 Momen Mesra Raul Lemos dan Krisdayanti

Load More