Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia / Instagram @isdadahlia

Matamata.com - Iis Dahlia mengungkapkan keinginan anak sulungnya Salshadilla Juwita yang sempat meminta pindah ke apartemen berukuran lebih besar. Seperti diketahui, Salsha saat ini tengah kuliah di London, Inggris.

Mendengar keinginan sang anak, perempuan 47 tahun ini menolak memindahkan Salshadilla Juwita ke apartemen baru yang lebih besar.

Baca Juga:
Kenal Baik, Iis Dahlia Yakin Melly Goeslaw Bukan Tipe Baperan

"Aku kasih pengertian, 'hidup kakak harus sederhana. Lagian, kakak kan cuma sendiri atuh di London'," kata Iis Dahlia, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Istri Satrio Dewandono ini ingin membiasakan putrinya untuk hidup mandiri. Bahkan Iis Dahlia juga membatasi uang jajan kakak sapaan akrab Salshadilla Juwita.

"Ngapain juga apartemen besar, dia sendirian, uang pun dibatasi. Kak uang masih ada nggak? Masih ma. Terus, aku transfernya tiap bulan ya nak? Iya, ma," terang Iis mencontohkan percakapannya dengan Salshadilla.

Baca Juga:
Kata Iis Dahlia Soal Kostum Bubah Alfian yang Menyinggung Melly Goeslaw

Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama kedua anaknya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Setelah mendengar penjelasan ibunda tercinta,  Salshadilla pun mengerti dan mengurungkan niatnya untuk pindah apartemen. Rencananya Iis Dahlia akan mengunjungi anaknya ke London pada Desember mendatang.

"Desember aku ke sana. Dia sebenarnya kan empat bulan di sana," ujar Iis Dahlia. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Devano Danendra Tolak Jadi Pilot, Iis Dahlia: Kita Harus Support Anak!

Load More