Linda Rahmadanti | MataMata.com
Denada. (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Denada mengaku sedang sibuk menyiapkan acara ulang tahun ke-7 untuk anak semata wayangnya, Shakira Aurum.

"Sekarang Shakira masih ada di Singapura. Kita mau prepare buat ulang tahunnya dia ya. Insya Allah bulan depan ulang tahunnya," ujar Denada di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Sayangnya, Denada mengatakan, hingga kini belum menemukan konsep ulang tahun yang tepat.

Baca Juga:
Bantuan Ditolak Denada, Indra Bekti Berharap Shakira Aurum Cepat Membaik

"Soalnya Minggu ini Shakira minta begini, terus Minggu depan minta itu, Minggu depannya lagi berubah lagi. Jadi sekarang saya yg bingung nih bikin konsepnya seperti apa. Sekarang minta rainbow, minggu depannya lagi minta ganti lagi," tutur Denada.

"Dan dia minta di restoran cepat saji dan sudah pasti dia nggak boleh juga itu. Minggu depannya lagi dia minta di mall. Ya kita coba cari-cari gimana tahun ini pestanya bisa berkesan membahagiakan dia," sambungnya.

Denada [Sumarni/Suara.com]

Lagipula, mantan istri Jerry Aurum ini ingin acara tersebut bisa dinikmati oleh teman-teman Shakira Aurum yang juga sedang berjuang melawan kanker di Singapura.

Baca Juga:
Masih Berjuang Lawan Kanker, Ini Kondisi Shakira Aurum Terkini

"Iya di sana juga ada pasien indonesia lain. Jadi kita pengen nyenengin nggak cuma Shakira aja tapi buat anak-anak lain khususnya anak-anak Indonedia yang lagi berjuang," kata Denada.

Disinggung kemungkinan pestanya kembali diadakan di rumah sakit, Denada rupanya punya jawaban sendiri.

"Kita coba nggak di rumah sakit. Tahun lalu dia sudah di rumah sakit dan rasanya walaupun itu pesta ultah kan di rumah sakit ya. Kita pengen tahun ini kalau bisa di luar meski belum di public place ya karena belum boleh di tempat umum," ucap Denada.

Baca Juga:
Masih Jalani Perawatan, Shakira Aurum Masak Menu Spesial untuk Denada

 

"Untungnya Alhamdulillah kita dibantu sama suster yang ada di rumah sakit yang baik sekali sama Shakira. Suster Clara, jadi dia yang membantu kita menyiapkan ruangan, makanan dan kue sehingga bisa cukup aman dimakan oleh anak-anak di ruangan ini," imbuhnya lagi.

Sekadar diketahui, Shakira Aurum divonis mengidap kanker darah alias leukemia sejak Mei 2018. Semenjak itu, dia menjalani rangkaian pengobatan intensif di Singapura. (Sumarni)

Load More