Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Perseteruan Barbie Kumalasari, Irfan Sebastian dan Irma Darmawangsa memasuki babak baru. Kumalasari mengungkap kalau baru-baru ini Irfan memblokir Instagram-nya.

Tak lama setelah itu, kekasih pedangdut Irma Darmawangsa tersebut kembali meng-unlock pertemanan mereka di media sosial.

Baca Juga:
Wadidaw, Barbie Kumalasari Merasa Lebih Cantik dari Irma Darmawangsa

"Kemarin kan diblokir, terus dibuka lagi sama Irfan," kata Barbie Kumalasari, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Merasa penasaran dengan tingkah laku Irfan Sbaztian, istri Galih Ginanjar ini pun menghubungi mantan kekasih Elly Sugigi itu. Namun ketika telepon tersambung, suara Irma Darmawangsa muncul dari telepon.

"Gue telepon tahu-tahunnya ada ikan mujair lagi yang angkat. Akhirnya gue matiin lagi teleponnya," ungkap Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Goda Pacar Orang, Barbie Kumalasari Bantah Disebut Kurang Kasih Sayang

Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa. [Instagram]

Dewi Noor Kumalasari nama aslinya mengaku bingung dengan sifat Irma Darmawangsa yang selalu memusuhinya. Menurutnya pedangdut itu terlalu berlebihan.

"Eh tahu-tahunya ada lagi di sini, gue jadi bingung dihantuin melulu, nggak beres-beres. Ya ceweknya aja yang ribet, kalau gue sih kagak," ujar Barbie Kumalasari. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Duh, Barbie Kumalasari Bikin Nangis Irma Darmawangsa!

Load More