Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zul Zivilia [Revi Cofans Rantung/MataMata.com]

Matamata.com - Musisi Zul Zivilia kekinian mengutarakan perasaan bersalahnya dan rasa terima kasih kepada sang istri, Retno Paradinah serta keluarga tercinta.

Perasaan itu diutarakan karena tak tega melihat sang istri harus bolak-balik pengadilan menemaninya setiap minggu. Sidang Zul jadi berlarut-larut karena beberapa kali ditunda majelis hakim.

Baca Juga:
Meski Lega Sidang Ditunda, Istri Zul Zivilia Capek Bolak-balik Pengadilan

"Saya cuma mau mengucapkan terima kasih dan mohon maaf sama orang tua dan istri saya yang sangat direpotkan sama saya sekarang ini," kata Zul Zivilia di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (11/11/2019).

Vokalis band Zivilia ini terharu dengan dukungan istri dan keluarga yang tak pernah lekang berada di sisinya. Dia tak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang tercinta.

"Terima kasih sudah menemani saya," ucapnya.

Baca Juga:
Harapan Zul Zivilia Usai Sidang Putusan Kembali Ditunda

Lelaki dengan nama asli Zulkifli ini mengaku tak kecewa dengan ditundanya sidang perkara penyalahgunaan narkoba yang menyeretnya ke dalam jeruji besi. Menurut Zul Zivilia, tertundanya sidang merupakan bagian dari proses hukum.

Zul Zivilia [Evi Ariska/MataMata.com]

"Kecewa ya nggak, mungkin ini sudah jalan saya biar tetep sabar. Ini bagian proses," kata Zul Zivilia.

Hari ini, untuk yang keempat kali Zul Zivilia kembali gagal mendengar tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang rencananya akan kembali digelar pada pekan depan. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Sidang Tuntutan 4 Kali Ditunda, Zul Zivilia dan Istri Justru Bersyukur

Load More