Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nirina Zubir. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Nirina Zubir mengungkap riwayat penyakit sang ibunda, Cut Indria Martini binti Marzuki sebelum meninggal dunia. Ia mengaku bahwa almarhumah sempat menderita diabetes. 

"My mom memang (mengidap) gula dan sempat kena stroke, tapi itu sudah lama," kata Nirina Zubir, ditemui di rumah duka di kawasan kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (12/11/2019). 

Baca Juga:
Tunggu 2 Kakaknya dari Luar Kota, Pemakaman Ibu Nirina Zubir Diperlambat

"Iya stroke terakhir itu sembilan tahun yang lalu. Jadi yah sudah sehat sih lagi senang jalan-jalan," timpal suami Nirina Zubir, Ernest Fardiyan Sjarif.

Karena itu, Nirina Zubir pun berharap kematian sang ibunda bisa husnul khatimah dan amal kebaikannya diterima Allah SWT.

"Jadi ya memang bukan dalam kondisi lagi dirawat di rumah sakit juga. Ya insya Allah ini yang disebut husnul khatimah. Selebihnya saya minta doa agar dimudahkan untuk bertemu dengan Yang Kuasa dan dalam kondisi yang bahagia," ucap Nirina Zubir. 

Baca Juga:
Sebelumnya Sehat, Nirina Zubir Kaget Ibunya Sudah Dingin dan Kaku

Nirina Zubir [Suara.com/Marni]

Seperti diketahui, Cut Indria Martini binti Marzuki meninggal dunia Selasa (12/11/2019) pagi tadi di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Cut Indria diketahui meninggal setelah hendak dibangunkan dari tidur.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sekira pukul 16.00 WIB. (Sumarni)

Baca Juga:
LIVE: Nirina Zubir Ungkap Penyebab Wafatnya Sang Ibu

Load More