Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@queen_saritaabdulmukti/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Sarita Abdul Mukti menampik memiliki hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo. Kabar tersebut semakin mencuat usai dia memposting foto mesranya bersama mantan suami Angel Lelga di akun Instagram pribadinya.

"Teman dan teman bekerja," ungkap Sarita Abdul Mukti, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Baca Juga:
Pelukan dengan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Banjir Peringatan

Mantan istri Faisal Haris ini mengatakan, ketika dirinya hendak berfoto, Vicky Prasetyo tiba-tiba muncul dari belakang hingga akhirnya mereka terlihat seperti sedang berpelukan.

"Aku memang sengaja posting. Dan itu fotonya saat mau difoto Vicky jahil dia langsung ke belakang ku, terus sok-sok meluk," terangnya.

Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo

Sarita Abdul Mukti kembali menegaskan dirinya tidak mempunyai hubungan spesial seperti yang dikabarkan. Kedekatannya dengan mantan kekasih Zaskia Gotik itu hanya sebatas pekerjaan.

Baca Juga:
Tata Janeeta Pose Seksi di Atas Ranjang, Rayuan Vicky Prasetyo Bikin Gerah!

"Nggak ada hubungan apa-apa, cuma memang bekerja. Vicky sekarang bosnya aku loh. dia punya PH aku bekerja sama dia," tukasnya.

Diketahui sebelumnya, Sarita Abdul Mukti memposting fotonya bersama Vicky Prasetyo di akun Instagram pribadinya. Dalam foto lelaki 35 tahun memeluk Sarita yang sedang duduk di kursi. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti Kepergok Dinner Bareng, Jadian?

Load More