Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Prasetyo mengutarakan niatnya untuk menjadi kekasih Sarita Abdul Mukti.

Lelaki 35 tahun ini memang sudah lama mendekati janda Faisal Harris itu. Bahkan dia tak malu mengakui perasaannya di depan media.

Baca Juga:
Cie, Sarita Abdul Mukti Ngaku Sengaja Posting Foto Dipeluk Vicky Prasetyo

"Ya orang kan pengin pelabuhan terakhir juga ya dalam perjalan kisah dia. Aku sih ya memang nggak munafik, semoga saja bisa jadi hubungan yang serius," kata Vicky Prasetyo, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Bagi Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti merupakan sosok perempuan yang luar biasa. Perempuan tiga anak itu selalu memancarkan energi positif sehingga membuat Vicky Prasetyo jatuh hati.

"Dia itu bagai aliran sutet yang mampu  mengantarkan energi bagi siapa pun yang ada di sekitar dia ya. Seperti yang memberikan dampak positif pastinya luar biasa sekali," kata Vicky Prasetyo memuji.

Baca Juga:
Pelukan dengan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Banjir Peringatan

Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo

Sementara ketika ditanyai mengenai foto mersanya bersama Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo mengatakan pertemuan itu kejutan dari Sarita dan tim kreatif

"Kejutan tapi kan aku semalam habis ketemu, cuma dia nggak kasih tahu aja kalau dia mau dateng. Itu suprisenya dia lah sama tim kreatif," ujar Vicky Prasetyo. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tata Janeeta Pose Seksi di Atas Ranjang, Rayuan Vicky Prasetyo Bikin Gerah!

Load More