Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nirina Zubir. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Nirina Zubir mengantarkan jenazah sang ibunda, Cut Indria Martini binti Marzuki ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ibunda Nirina Zubir dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Nirina nangis bukan karena nggak ikhlas. Ikhlas, ikhlas banget. Berharap Mama juga sudah terlepaskan dari segala penyakit yang Mama rasakan. Mama pernah gula, Mama pernah stroke. Semoga Mama sekarang bisa kumpul sama teman-temannya bisa bahagia di sana. Nangis itu lebih kepada kayak, ya namanya juga kehilangan yah," ujar Nirina Zubir, usai acara pemakaman pada Selasa (12/11/2019).

Baca Juga:
Nirina Zubir Ungkap Sang Ibu Sempat Menderita Stroke Sebelum Meninggal

Hanya saja, pemain film Keluarga Cemara ini tidak memungkiri sempat terkejut saat ibunya meninggal dunia.

"Benar yang mama bilang, dia nggak mau ngerepotin, nggak mau nyusahin. Benar dia berangkatnya, perginya pada saat tidur. Kami aja yang kaget gitu, tapi ya sudahlah ikhlas, Insya Allah ikhlas," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Nirina Zubir pun berterimakasih kepada Cut Indria Martini binti Marzuki. Dia mengatakan kesuksesaannya kini tidak lepas dari dukungan sang bunda.

Baca Juga:
Tunggu 2 Kakaknya dari Luar Kota, Pemakaman Ibu Nirina Zubir Diperlambat

"Nirina ada di dunia entertainment juga karena mama yang nyemangatin. Iya Nirina sih ngucapinnya makasih ya mama sudah kasih memori yang banyak, yang baik," kata Nirina Zubir.

Nirina Zubir di pemakaman sang ibu. [Sumarni/Suara.com]

"Sekarang sudah menjadikan Nirina seperti Nirina sekarang ini. Semoga Mama bangga sama Nirina, semoga Nirina sudah bisa membuat Mama bahagia beristirahatlah dengan tenang kita semua sayang sama Mama," imbuhnya.

 Seperti diketahui, Cut Indria Martini binti Marzuki meninggal dunia Selasa (12/11/2019) pagi tadi di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Cut Indria diketahui meninggal setelah hendak dibangunkan dari tidur. (Sumarni)

Baca Juga:
Sebelumnya Sehat, Nirina Zubir Kaget Ibunya Sudah Dingin dan Kaku

Load More