Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Artis Ria Irawan dengan kepala gundul. [Instagram]

Matamata.com - Komedian Aming mengaku tidak mau menduga-duga perihal kesehatan sahabatnya, Ria Irawan, yang dikabarkan kesehatannya kembali menurun. 

"Makanya, itu simpang siur sih (soal drop). Ada yang bilang drop. Ada yang bilang udah males makan. Gue pribadi lebih baik cek langsung. Takutnya diminta klarifikasi media takut salah ngomong. Makanya, nanti gue bakal ke sana," kata Aming, saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (12/11/2019).

Baca Juga:
Ria Irawan Kembali Drop, Keluarga Minta Didoakan

Aming mengaku terakhir mengunjungi Ria Irawan pekan lalu. Dia berencana berencana menjenguk kembali dalam waktu dekat guna memastikan kabar terkini dari sahabatnya itu.

"Yang pasti gue sih udah ada niatan (buat jenguk) kalau nggak lusa, beberapa hari lagi nengok ke sana," jelasnya.

Dewi Irawan mengungkap foto terbaru Ria Irawan. Dari foto tersebut terlihat Dewi Irawan membantu Ria Irawan minum obat. [Instagram]

Pria berusia 39 tahun itu mengaku rutin berkomunikasi dengan suami Ria Irawan, Mayky Wongkar untuk menanyakan perkembangan kesehatan Ria Irawan. Sayang Aming menolak menceritakan hal-hal apa saja yang dibicarakan saat menelponnya.

Baca Juga:
Ria Irawan Pamer Kepala Gundul, Banjir Dukungan Artis

"Sempet nanya juga ke suaminya, tapi agak sedikit gimana gitu. Tapi, gue nggak bisa bilang, takut salah ngomong juga. Tapi, saya selalu support dia, visit dia, semangatin dia, nggak pernah lepas dari pengawasan kami lah istilahnya," jelas Aming.

Load More