Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sophia Latjuba. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sophia Latjuba tak bisa berbohong dengan Deddy Corbuzier mengenai umurnya yang sudah memasuki 49 tahun. Ibu dua anak itu tidak bisa berbohong karena usianya terpajang di internet.

Hal itu terungkap di wawancara yang dilakukan Deddy Corbuzier melalui akun YouTube-nya berjudul Sophia Latjuba-Gue Masih Butuh Cowok.

Baca Juga:
Takut Pacari Berondong, Sophia Latjuba: Dibilang Tante Girang

Dalam akun tersebut mantan kekasih Ariel Noah itu mengakui dirinya sudah tidak muda lagi.

"Tambah tualah. My KTP tepat di hari yang sama dengan KTP saya. (umur) 49 saya nggak bisa bohong karena itu kan ada di internet," kata Sophia Latjuba kepada Deddy Corbuzier saat ditanya berapa umurnya sekarang.

Sophia Latjuba (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Deddy Corbuzier pun langsung menyanjung Sophia Latjuba yang terlihat masih muda walau umurnya sudah mau memasuki kepala 5.

Baca Juga:
Pamer Foto Jadul Catatan Si Boy, Sophia Latjuba Bikin Salfok!

"Ya Tuhan dia hampir gocap lu (50 tahun).Gila," ucap Deddy Corbuzier.

Sophia Latjuba pun mengaku menjadi tua adalah hal yang paling menakutkan. Sayang perempuan berdarah Jerman itu tidak bisa membahasnya dengan kata-kata yang panjang.

"Rasanya kemain baru umur 30 tahun. dan tiba-tiba semua...Kenapa ini bisa terjadi di dalam diri gua? Ini seram, tapi aku nggak bisa membahasnya dengan kata-kata. Menakutkan tapi dalam waktu yang bersamaan aku menerimanya," jelas Sophia Latjuba.

Baca Juga:
Duduk Berdua, Potret Awet Muda Ibu Sophia Latjuba Curi Perhatian

Sophia Latjuba

Namun ibu kandung Eva Celia itu mengaku di umurnya 49 tahun itu menolak untuk terlihat tua. Hanya saja dia menolak bila ada orang yang membandingkan dirinya dengan perempuan-perempuan yang usianya jauh lebih muda darinya.

"Tapi saya mencoba untuk tidak terihat menjadi tua.Tapi kadang-kadang itu tak adil saya dibandingkan dengan perempuan 20-30 tahun. Bandingkan saya dengan perempuan 40 tahun ke atas," pinta Sophia Latjuba.

Seperti diketahui Sophia Latjuba lahir di Jerman pada 8 Agustus 1970. Walau umurnya sudah mau memasuki umur 50 tahun, ibu dua anak itu masih terlihat muda. (Ismail)

Baca Juga:
Asyik Dance sama Putrinya, Sophia Latjuba sampai Dikomentari Gading Marten

Load More