Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ria Ricis (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Ria Ricis diam-diam suka mentransfer sejumlah uang ke Rumah Penghapal Alquran, Maskanul Huffadz (MH) kepunyaan kakak kandungnya, Oki Setiana Dewi.

Uniknya, saat memberikan sumbangan, Ria Ricis tidak pernah memberi tahu kepada sang kakak. Sang adik kerap mentransfer secara diam-diam memberikan donasi untuk yayasannya tersebut.

Baca Juga:
Ria Ricis Pamer Saldo ATM Rp 1,8 Miliar, Oki Setiana Dewi Bakal Tegur

"Dia diam-diam transfer. Jadi sampai pengurus yayasan bilang 'Ricis udah transfer sekian, nggak dikasih tahu (kapan transfer)'. Kan biasanya ada ya namanya kalau beberapa orang. Tiba-tiba dia transfer," ujar Oki Setiana Dewi, saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/11/2019).

Perempuan 30 tahun itu mengaku sang adik juga kerap memberikan donasi secara diam-diam ke beberapa tempat yang membutuhkan. Bahkan pemberian sumbangan lebih banyak dilakukan secara diam-diam ketimbang yang di upload di akun YouTube pribadinya.

Ria Ricis

"Ada kayaknya beberapa video yang dia memberi sedekah ke beberapa orang. Itu hanya sebagian kecil saja dari seluruh sedekah yang dia berikan untuk anak-anak yatim piatu, mualaf, dhuafa di yayasan saya," jelasnya.

Baca Juga:
Berenang Pakai Baju Mermaid, Ria Ricis Sempat Kehabisan Napas

Selain di tempat sang kakak, Ria Ricis juga kerap memberikan sumbangan ke yayasan lain.

"Dia menyedekahkan 10 persen dari hartanya untuk membantu anak-anak yatim piatu mualaf dhuafa di tempat saya. Nggak tahu di tempat lain. Jadi di tempat lain dia memberikan juga. Jadi saya berterimakasih sekali," ucap istri Ory Vitrio itu.

Baca Juga:
YouTubers Masuk Nominasi Panasonic Gobel Awards 2019, Ini Kata Ria Ricis

Load More