Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rossa (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Rossa akhirnya angkat bicara usai akun Instagram-nya diunfollow Melly Goeslaw. Diva cantik itu memilih untuk menyikapinya dengan bijak. 

"Semua orang kan pasti punya pilihan gitu. Kalau memang misalnya dan semua orang punya pemikiran masing-masing gitu," ujar Rossa, ditemu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga:
Buntut Kostum Halloween, Melly Goeslaw Unfollow Rossa Hingga BCL

"Jadi kalau buat saya sih nggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik," sambungnya lagi.

Selanjutnya pelantun "Tegar" ini mengaku belum bertanya lebih lanjut mengenai alasan Melly Goeslaw masih meng-unfollow akunnya. 

"Terakhir WhatsApp-an aja sih. Ya mungkin aku juga nggak tahu sih belum tanya lagi atau apa-apa juga," ungkap Rossa.

Baca Juga:
Sedang Disorot, Rossa Akui Beberapa Kali Pacaran dengan Penggemarnya

Yang pasti, ibu satu anak ini tetap berharap hubungannya dengan istri Anto Hoed itu bisa tetap membaik. Rossa tidak mau sampai putus silaturahmi. 

Rossa dan Melly Goeslaw. [Evi Ariska/Suara.com]

"Tapi kan apa namanya persahabatan kami kan sudah cukup lama ya. Mudah-mudahan hal yang seperti ini nggak jadi masalah untuk kedepannya. Maksudnya nggak mau putus silaturahmi lah yang pasti," kata Rossa.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw sempat murka usai Bubah Alfian memakai kostum seperti dirinya saat menghadiri pesta Hallowen. Aksi lelaki itu pun menjadi bahan tertawaan para artis yang berada di sana termasuk Rossa, Vidi Aldiano dan Bunga Citra Lestari. (Sumarni)

Baca Juga:
Nyesel Bikin Melly Goeslaw Marah, Rossa Kapok Datang ke Pesta Kostum

Load More