Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Barbie Kumalasari dianggap sering mengakui barang atau harta benda yang sebenarnya bukan miliknya. Oleh karena itu, istri Galih Ginanjar ini dijuluki Ratu Halu oleh netizen.

Namun kini, Barbie Kumalasari sepertinya ingin membungkam mulut panas para netizen dan haters yang kerap nyinyir terhadapnya.

Barbie Kumalasari memperkenalkan kafenya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Melalui Instagram, Barbie Kumalasari mengaku memiliki sebuah kafe tiga lantai yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan, yang dikenal sebagai kawasan elit Jakarta.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari atau Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian Pilih Siapa?

Dalam sebuah video, Barbie Kumalasari memperkenalkan kafe miliknya yang bernama De Barbie Cafe, yang akan diresmikan pada akhir November ini.

"Kafe ini keren banget karena aku punya tiga lantai. Di mana lantai (lantai satu) ini khusus ruang makan. Di lantai kedua ada food court dan lantai tiga ada ruang meeting khusus buat kamu yang punya proyek atau meeting kantor," kata Barbie Kumalasari.

"Pokoknya keren banget tempatnya, keren banget. Langsung aja datang ke kafe aku, De Barbie Kafe, Jalan Kemang Raya nomor sembilan," ujar Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Irfan Sbaztian Blokir Instagramnya, Barbie Kumalasari Bingung

Meski begitu, netizen rupanya tak mau langsung percaya dengan pengakuan Barbie Kumalasari. Banyak netizen yang sangsi dan malah menduga kalau kafe yang diakui Kumalasari hanya pengakuannya sepihak. Apalagi di tembok sempat terlihat ada tulisan Upnormal.

"Senengane kok ngaku-ngaku to jahhhhh," kata pemili akun @vellajo123.

Baca Juga:
Wadidaw, Barbie Kumalasari Merasa Lebih Cantik dari Irma Darmawangsa

"Hanya demi konten, punya orang diakui," ujar pemilik akun @agus.adinda.10.

"De'barbie cafe tapi kok temboknya tulisannya UP NORMAL ya kak," tanya akun @bungamita heran. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Goda Pacar Orang, Barbie Kumalasari Bantah Disebut Kurang Kasih Sayang

Load More