Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Meysa Han (Matamata.com/Yuli)

Matamata.com - Model bernama Meysa Han mengaku menjadi salah satu korban penipuan Pablo Benua dan Rey Utami. Dia merasa tertipu karena pada Maret 2019 lalu saat  membutuhkan bantuan hukum Pablo Benua, suami Rey Utami dan beberapa rekannya siap menjadi tim kuasa hukumnya.

Bahkan Pablo dan Rey Utami sudah memberikan surat kuasa kepada Meysa Han. Bahkan di dalam surat tersebut Rey Utami dan beberapa nama menjadi tim kuasa hukum Meysa. Namun sampai saat ini pasangan yang ditahan karena kasus Ikan Asin itu tidak memberi informasi mengenai kelanjutan hal tersebut.

Baca Juga:
Dituding Plagiat Lagu, Pihak Pablo Benua Angkat Bicara

Karena membutuhkan kejelasan Meysa Han pun mendatangi Polda Metro Jaya guna meminta klarifikasi mengenai stastus Pablo Benua dan Rey Utami sebagai kuasa hukumnya.

"Kami tim kuasa hukum mba Meysa mendampingi guna untuk meminta klarifikasi. Karena di sini Meysa awam hukum, dia punya hak seperti apa, tidak lebih kurang kami sebatas minta klarifikasi," kata Sunan Kalijaga, kuasa hukum Mesya Han, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

"Meysa merasakan kecewa. Artinya apa yang sudah diberikan tidak sesuai perjanjian. Sementara ini sebelum dapat klarifikasi dugaannya penelantaran klien," jelas Sunan.

Baca Juga:
Intan Hardja Resmi Somasi Pablo Benua

Meysa Han (Suara.com/Yuli)

Dalam surat kuasa, juga termaktub tim pengacara Pablo Benua yang terdiri dari lima orang, salah satunya istri Pablo, Rey Utami. Hal itu juga menjadi pertanyaan yang diklarifikasi nantinya selain kasus Meysa yang ditelantarkan.

"Ini surat kuasa yang diberikan Meysa, melihat nama Rey Utami jadi pertanyaan, apa benar Rey seorang pengacara, kalau benar harusnya dia memiliki kartu izin pengacara, nah ini juga yang nanti kami minta klarifikasi," tutur Sunan lagi.

Meysa pun membenarkan hal tersebut. Ditanyai awal perkenalannya dengan Pablo sebagai pengacara, ia menjawab singkat.

Baca Juga:
Intan Hardja Merugi Nyanyi Lagu Pablo Benua, Asmara Abigail Ngaku Dibully

"Dari Maret 2019 (ngasih kuasa), dia ngomong sendiri dia pengacara," pungkas Meysa Han.

Load More