Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Meggy Diaz. (Instagram/@meggydiaz25)

Matamata.com - Meggy Diaz menjadi hangat diberitakan karena kedekatanya dengan Tukul Arwana. Bahkan dia mengaku seperti anugerah sejak dikabarkan memiliki hubungan dengan lelaki 56 tahun itu.

"Saya menaruh hormat besar sih kepada beliau dan saya menganggap kedekatan saya dengan beliau ini sesuatu anugerah. Saya dekat dengan beliau akhirnya timbul pemberitaan, tanpa mensetting, akhirnya saya dipanggil (job) sendiri," kata Meggy Diaz, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga:
Meggy Diaz Pacaran dengan Tukul Arwana?

Walau tidak dipastikan hubungannya seperti apa, banyak warganet mendukung Meggy Diaz bisa menjadi pengganti almarhum istri Tukul Arwana, Susiana yang meninggal di tahun 2016 lalu.

Hal tersebut bisa dilihat melalui komentar netizen ketika Meggy Diaz memposting kebersamaanya dengan Tukul Arwana belum lama ini.

Tukul Arwana dan Meggy Diaz

Perempuan yang juga menjadi penyanyi latar di program talk show yang dipandu Tukul Arwana itu sengaja memposting fotonya bersama Tukul sebagai ucapan selamat ulang tahun yang jatuh pada 16 Oktober lalu.

Baca Juga:
Begini Pesona Meggy Diaz Berhijab, Tukul Arwana Sampai Kepincut

"Selamat Ulang Tahun Mas TUKUL RIYANTO ARWANA. Sehat Selamat Bahagia Dunia Akhirat. Amin YRA. (Poto diambil waktu shoting klip “Piano”)," tulis Meggy Diazz di akun instagram pribadinya, @meggydiaz25.

Berbagai macam komentar pun bermunculan dipostingan foto tersebut. Bahkan diantara mereka ada yang mendoakan agar mereka berdua bisa segera menikah.

"Ya Allah Ya Rabb...Mudahkan-Lah dan Percepatkan-Lah Mas Tukul dan mba Meggy ini CEPET MENIKAH karena keduanya sudah saling cocok dan nyaman...smoga pasangan ini menjadi pasangan yg SAKINAH MAWADAH WAROHMAH sampai KAKEK NENEK YA RABB....Aminnnn Yarrabbalalaminnn," tulis netizen.

"Aku support banget mas tukul dan meggy , sukses dan cpt dipersatukan , aminn," sambung lainnya. (Ismail)

Load More