Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Billy Syahputra belum lama ini membongkar saldo ATM milik sahabatnya, Nikita Mirzani, melalui channel YouTube-nya.

Kata Billy, dalam konten tersebut, Nikita Mirzani cuma menunjukkan dua kartu ATM saja. Salah satunya memiliki saldo Rp 500 juta yang diakui Nikita untuk kebutuhan domestik di rumah.

Billy Syahputra (Matamata.com/Yuliani)

"Katanya 1 ATM buat ngasih ngasih mbak [pembantu rumah tangga], buat beli-beli barang mbak. Isinya Rp 500 juta buat beli sayur-sayuran," kata Billy Syahputra di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Baca Juga:
Baru Putus dari Bule Perancis, Nikita Mirzani Langsung Dapat Pacar Baru

Sementara kartu ATM satunya lagi berisi Rp 1,4 miliar. Kepada Billy, Nikita Mirzani mengaku saldo tersebut dipakai untuk membeli perabotan rumah.

"Yang isinya Rp 1,4 miliar itu buat belanja-belanja barang di rumah," kata Billy Syahputra.

Baca Juga:
Billy Syahputra Beberkan Nikita Mirzani Putus dengan Bule Perancis

Rupanya, dua ATM Nikita Mirzani itu hanya sebagian kecil dari kekayaannya. Billy mengatakan, masih banyak kartu ATM lainnya yang tak ditunjukkan mantan istri Sajad Ukra tersebut.

"Tapi ada lagi ATM yang banyak. Itu dari dompet Nikita Mirzani asli. Nggak dari orang, nggak di transfer segala macem. Dari ATMnya Nikita Mirzani dia ngeluarin dari dompetnya," ujar Billy Syahputra. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ingin Jodohkan Putranya dengan Putri Ruben Onsu

Load More