Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ketika ditegur terkait konten YouTube, artis Oki Setiana Dewi mengungkap reaksi sang adik, Ria Ricis. Alih-alih melawan, Ria Ricis biasanya akan menerima masukan tersebut.

"Biasanya Ricis nurut sama saya, kalau saya bilang sesuatu dengan bahasa yang baik dan masuk ke logikanya pasti dia akan nurut. Ricis itu anak baik, dia itu sangat nurut sama orang tuanya dan kakaknya. Dari kecil sampai sekarang," ujar Oki Setiana Dewi di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

Meskipun begitu, Oki Setiana Dewi juga mengatakan sering mengapresiasi isi konten YouTube Ria Ricis.

Baca Juga:
Tiap Bulan, Ria Ricis Diam-diam Transfer ke Oki Setiana Dewi

"Kalau bagus saya bilang bagus, kalau nggak bagus saya bilang nggak usah buat kayak gini ke depannya. Dan dia akan stop untuk melakukan itu," katanya.

Sayangnya, ibu tiga anak ini menolak memberi tahu video Ria Ricis yang sering kena tegur. Rupanya, Oki Setiana Dewi punya alasan sendiri.

Baca Juga:
Ria Ricis Pamer Saldo ATM Rp 1,8 Miliar, Oki Setiana Dewi Bakal Tegur

"Adalah ntar ini lagi, ada beberapa video aku bilang jangan mewawancarai orang seperti itu, jangan yang ini. Saya selalu ingatkan ke Ricis," ujar Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. (Suara.com/Evi Ariska)

"Cuma karena saya ada kesibukan dan nggak setiap hari nontonin video Ricis, kadang juga saya malah dengernya dari teman-teman. Ada beberapa kali ada kata-kata yang 'Dek jangan ngeluarin kata-kata ini', 'Dek jangan kayak gini' dan biasanya dia iya dan nggak diulangi lagi," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Ria Ricis sempat dikomentari negatif setelah pamer isi saldo ATM-nya dalam vlog terbarunya di YouTube. [Sumarni]

Baca Juga:
Berenang Pakai Baju Mermaid, Ria Ricis Sempat Kehabisan Napas

Load More