Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pasangan seleb Anang Hermansyah dan Ashanty enggan berkomentar terkait kabar goyangnya hubungan rumah tangga Krisdayanti dan suami, Raul Lemos.

Perempuan 35 tahun ini mengatakan, bukan kapasitasnya mengomentari persoalan pribadi seseorang termasuk mantan istri Anang Hermansyah itu. Terlebih lagi menanggapi gosip yang masih dipertanyakan kebenarannya.

Baca Juga:
Heboh! Anang Hermansyah Sebut Ahmad Dhani Dulu Rebut Maia Estianty darinya

"Itu kan gosip Mba. Kalau kalian nanya itu ke kita nggak etislah. Tetapi aku sama mas Anang tipe orang yang nggak mau ikut campur sama orang," kata Ashanty di The Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Meski demikian Ashanty selalu mendoakan yang terbaik bagi siapapun yang tengah mengalami masalah, termasuk Krisdayanti tanpa terkecuali.

"Intinya kita selalu mendoakan siapapun yang terbaik dalam kehidupan, mau itu rumah tangga ataupun segala hal. Karena kita pun mau didoakan sama orang yang baik-baik," tuturnya.

Baca Juga:
Batal Jual Rumah Mewahnya di Cinere, Ini Alasan Anang Hermansyah & Ashanty

Senada dengan Ashanty, Anang Hermansyah senantiasa mendoakan mantan istrinya itu. Baginya, sudah kewajiban saling mendokan sebagai makhluk sosial.

Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Evi Ariska]

"Kita itu saling mendoakan apapun juga. Kita hidup bersosial bersama, dalam bernegara ini saling mendoakan," tukas Anang Hermansyah.

Diketahui sebelumnya, kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasangan yang menikah pada 20 Maret 2011 dan dikaruniai dua anak ini digoncang isu perselingkuhan.

Baca Juga:
Panggilan Sayang ke Krisdayanti Diungkit, Begini Respons Anang Hermansyah

Gara-garanya, Raul Lemos mengunggah tulisan soal perselingkuhan di Instagram Story-nya. Banyak yang menduga, tulisan itu dibuat untuk menyindir Krisdayanti, yang baru saja dilantik jadi anggota dewan.

Krisdayanti temani Raul Lemos jalani operasi katarak mata. (Instagram/@krisdayantilemos)

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terleblih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama," tulis Raul Lemos.

"Namun apakah stigma tersebut benar adanya? Apalah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulansan berikut ini," sambung pengusaha asal Timor Leste tersebut. (Evi Ariska)

Load More