Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Menanggapi keinginan Aurel Hermansyah yang ingin menikah muda, kedua orangtuanya, yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki pendapat berbeda.

Anang merasa tak masalah jika putri sulung dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu menikah muda.

Baca Juga:
Jawab Isu Ashanty Sudah Siapkan Surat Wasiat, Aurel Hermansyah: Nggak!

"Aurel mau kayak gimana juga pasti nikah nanti. Ya bisa lah (nikah muda)," kata Anang Hermansyah saat di temui di The Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Menurut juri Indonesian Idol ini, tidak ada yang tahu perihal jodoh. Dia sebagai orang hanya dapat mendoakan sang anak agar dipertemukan dengan pria baik.

"Bunda, jodoh itu ada di tangan Tuhan, orangtua hanya mendoakan dan menjaga, kalau ada hal yang lebih dibiayain. Bukan terus ah kamu jangan menikah dulu. Ya kalau anaknya mau," ujar Anang.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Seksi Bingits di Labuan Bajo, Intip 5 Potretnya yuk!

Sementara, Ashanty tak rela putri cantiknya itu menikah di usia muda. Menurutnya, hingga saat ini belum ada pria yang dapat membahagiakan Aurel seperti mereka.

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Suara.com/Evi Ariska)

"Aduh udah deh dibahas lagi nikah muda. Susah soalnya, Aurel harus nikah sama orang yang bisa membahagiakan dia lebih daripada kita berdua membahagiakan dia," ujar Ashanty.

Layaknya seorang ibu, Ashanty selalu menganggap Aurel sebagai anak kecil. Sehingga, ketika dia berencana menikah muda, Ashanty merasa cemas dan enggan menanggapi keinginan tersebut.

Baca Juga:
Bertengkar Hebat, Ashanty Hampir Usir Aurel Hermansyah dari Rumah

Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah. (Youtube/AurelHermansyah)

"Artinya gini kakak selalu nanya "Bun aku harus nikah sama yang kayak gimana sih", sempat dia nanya gitu sama kita berdua. "Ya nggak tahu kak", paling nggak yang harus bahagiakan kamu lebih dari kami berdua, mbak Krisdayanti dan Pak Raul menyayangi kamu," kata Ashanty.

Seperti diketahui, keinginan Aurel Hermansyah untuk menikah muda terbongkar lewat curhatan yang belum lama ini dibagikan Aurel di akun Instagram pribadinya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Pernah Tinggal di Ruko, Aurel Hermansyah Sempat Tidur Bareng Tikus!

Load More