Linda Rahmadanti | MataMata.com
Slamet Rahardjo [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Adhi Moersid, bapak kandung Satrio Alexa meninggal dunia pada Sabtu (17/11/2019).

Ucapan belasungkawa berdatangan, salah satunya dari aktor senior Slamet Rahardjo.

Baca Juga:
Satrio Alexa Antarkan Almarhum Ayah ke Peristirahatan Terakhir

"Saya Slamet Rahardjo saya bagian keluarga dari Institut Kesenian Jakarta, karena beliau adalah mantan rektor. Kita meninggalkan sesuatu yang berarti kalau ngomong soal berarti Adhi Moersid memberi banyak sekali pada kita," kata Slamet Rahardjo, usai menghadiri pemakaman, TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Lelaki berusia 70 tahun ini mempunyai kenangan dengan almarhum Adhi Moersid. Dahulu mereka bekerja dalam satu lingkungan. Bahkan almarhum suka menasehati bintang film Badai Pasti Berlalu itu.

"Saya salah satu junior yang selalu ditegur kalau saya salah dinasehati untuk menjadi baik tapi dia adalah kakak saya yang luar biasa," terangnya.

Slamet Rahardjo [Suara.com/Evi]

Menurut Slamet Rahardjo, Adhi Moersid adalah sosok lelaki yang hebat. Semasa hidupnya, dia memberikan ilmu pengetahuan kepada seluruh mahasiswa/mahasiswi.

"Dia meninggalkan bekas yang mendalam yaitu jasa luar biasa. Kenapa, dari anak nggak tahu apa-apa diajarin jadi bisa apa-apa dan lebih banyak lagi mungkin lebih melampaui dia," tuturnya.

Kini sosok almarhum Adhi Moersid membekas dalam hati keluarga tercinta dan kerabat terdekat.

"Selamat jalan mas Adhi tenang lah disana karena doanya pasti banyak dari murid mu yang banyak sebagian besar berhasil," tukasnya. (Evi Ariska)

Load More