Linda Rahmadanti | MataMata.com
Slamet Rahardjo [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Slamet Rahardjo mengungkapkan pertemuan terakhirnya bersama Adhi Moersid, ayahanda Satrio Alexa, yang meninggal dunia pada pukul 19.08 WIB, Sabtu (16/11/2019) malam.

Slamet Rahardjo mengatakan, pertemuannya dengan almarhum terjadi sekitar dua minggu lalu. Pemain film Sang Penari ini tak menyangka momen itu menjadi pertemuan terakhir bersama Adhi Moersid.

Baca Juga:
Kenang Almarhum Ayah Satrio Alexa, Ini Kata Slamet Rahardjo

"Terakhir saya ketemu beliau dua minggu lalu, di pamerannya Andra Martin, lalu saya bilang ‘mas aku sowan yo’, ‘kita cari tempat lain’ loh ketemunya di sini (kuburan), nggak ngerti apa firasat atau apa," kata Slamet Rahardjo, usai prosesi pemakaman, di PemakamanTPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Prosesi pemakaman Adhi Moersid, bapak kandung Satrio Gitaris band Alexa [Suara.com/Evi]

Dalam pertemuan tersebut, Slamet Rahardjo mengaku kondisi bapak kandung gitaris band Alexa itu dalam keadaan sehat. Bahkan saat berbicang, tidak ada keluhan sakit terlihat di wajah almarhum Adhi Moersid.

"Nggak (sakit). Malah masih berapi-api ‘kita harus perbaiki a,b,c,d'," kenangnya.

Baca Juga:
Satrio Alexa Antarkan Almarhum Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Namun takdir berkata lain, Adhi Moersid meninggal di usia 82 tahun. Menurut Slamet, kepergian sahabatnya itu sudah menjadi garisan takdir.

"Beliau memang udah kurus, usia juga udah 82, kita belum tentu sampai. Aku 70 aja kayaknya udah lama banget ya, 82 kan cukup banyak pengalaman yang dia lalui," tuturnya.

"Saya kira kita sepakat dia orang baik ya, ini penting ini," ujar Slamet Rahardjo. (Evi Ariska)

Load More