Madinah | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani. [capture YouTube]

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Kali ini, janda beranak tiga itu bikin geger gara-gara cuek ganti baju renang di depan Billy Syahputra.

Kehebohan itu bisa dilihat di unggahan video terbaru Nikita Mirzani di akun YouTube-nya. Video ini diketahui diambil di kolam renang kediaman Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Baru Sehari, Video Nikita Mirzani Prank Ojol Sudah Ditonton 5 Juta Viewers

"Gue mah ganti tinggal ganti," kata Nikita Mirzani meledek Nikita Mirzani sambil memegang bikini two piecesnya di dalam kolam renang.

Saat bersiap-siap membuka baju renang warna hitam yang melekat di tubuhnya dengan bikini hijau di kolam renang, Billy Syahputra iseng menyelam ke dalam air untuk melihat aksi Nikita Mirzani.

Artis Nikita Mirzani. [capture YouTube]

Melihat kejahilan Billy Syahputra yang siap-siap dengan kaca mata renang untuk menyelam, Nikita malah melempar celana renang hitamnya ke arah adik almarhum Olga Syahputra itu.

Baca Juga:
Pura-pura Lumpuh, Nikita Mirzani Kerjai Driver Ojol

"Berantakan guys, berantakan. Gue lihat tadi berantakan," ejek Billy Syahputra membocorkan apa yang dilihat saat menyelam.

Artis Nikita Mirzani. [capture YouTube]

"Fitnah. Lo jangan suka fitnah," sanggah Nikita Mirzani.

"Bekas siapa aja guys, banyak, bule. Berantakan parah. Sori, tim gue jangan lihat, lo pasti bakalan nafsu," kata Billy lagi.

Baca Juga:
Rp 500 Juta Bagi Nikita Mirzani cuma Buat Beli Sayur-sayuran

 

 

 

Load More