Madinah | MataMata.com
Dian Pelangi (Instagram/@dianpelangi)

Matamata.com - Perancang busana Dian Pelangi sah disunting lelaki bernama Sandy Nasution di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat hari ini, Minggu (17/11/2019).

Tak banyak orang tahu sosok Sandy Nasution.  Namun dipastikan lelaki yang dipilih oleh Dian Pelangi adalah orang cerdas.

Pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution. [Instagram @dewisandra]

Berikut fakta suami baru Dian Pelangi:

Baca Juga:
Segera Lepas Status Janda, Dian Pelangi Dilamar Pengusaha

1. Lelaki Malaysia

Di negaranya Malaysia Sandy mengenyam pendidikan S1-nya di Multimedia University jurusan Teknologi Sistem Informatika tahun 2002-2006. Di tahun 2008-2011, dia kembali melanjutkan study S2-nya di salah satu universitas terkenal di Malaysia dan mengambil jurusan Ilmu Komputer.

Pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution. [Instagram @dewisandra]

Dia juga mendapat program beasiswa pendidikan dari Menteri Pendidikan di Malaysia sebanyak dua kali yaitu di tahun 2008 dan 2010. Setelah lulus dari Multimedia University, dia bekerja sebagai programer di IBM regional Jakarta, sebuah perusahaan besar komputer, Dia pun bekerja selama sembilan bulan.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Dian Pelangi, Desainer Muda Indonesia yang Mendunia

2. Peneliti di Kementerian Malaysia

Setelah itu dia kembali ke negaranya Sandy dan bekerja di Malaysia sebagai peneliti di Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama.

Di tahun 2011 dia kembali bekerja di Indonesia sebagai Proyek Manajer Information and Communications Tecnology (ICT).

Baca Juga:
6 Gaya Berhijab Dian Pelangi saat Liburan di Maladewa

3. Punya perusahaan di Jakarta

Namun tidak lama berselang Sandy mulai mendirikan perusahaan sendiri di Jakarta, bernama Bitzero Informatika. Di situ dia menjabat sebagai salah satu pendiri dan juga director manager.

Dian Pelangi dan Sandy Nasution resmi menjadi sepasang suami istri pada Minggu (17/11/2019), di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat.

Ini merupakan pernikahan kedua untuk perempuan 28 tahun itu setelah pernikahan pertamanya berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 September 2019 lalu.

Load More