Madinah | MataMata.com
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Kasus Trio Ikan Asin Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami digelar dalam waktu dekat meski belum diketahui kapan sidang perdana itu bakal dilangsungkan.

Sebagi pelapor, artis Fairuz A Rafiq menyatakan siap hadiri sidang. Namun demikian, anak mendiang penyanyi senior A Rafiq itu ogah bertemu dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Baca Juga:
Sudah P21, Fairuz A Rafiq Deg-degan Hadapi Sidang Ikan Asin

"Sebenarnya itu sesuatu hal yang saya paling malas (ketemu Galih Ginanjar). Tapi, mau nggak mau harus saya lalui. Nggak mungkin saya nggak ketemu," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019) kemarin.

Fairuz siap hadapi sidang dan bertemu dengan Galih Ginanjar demi memperbaiki namanya. Dia juga berharap tak ada perempuan lain merasakan hal sama.

Galih Ginanjar saat akan digelandang ke mobil tahanan. [Matamata.com/Revi]

"Makanya saya harus jadi wanita yang kuat karena apa yang saya alamin ini adalah sebagian contoh agar perempuan di Indonesia nggak ada yang istilahnya gampang diinjak sama laki-laki," sambungnya.

Baca Juga:
Seharga Rp 1 Miliar, Fairuz A Rafiq Dapat Kado Mobil Mewah dari Suami

Istri Sonny Septian mengaku kuat karena dukungan orang-orang di sekitarnya. Malah, mereka berjanji akan mendampingi saat sidang nanti.

Rey Utami saat akan dijebloskan ke bui. [Matamata.com/Revi]

"Yang jelas kemarin keluarga sudah bilang mereka akan dampingin aku dan di saat aku datang orang-orang yang support aku akan datang," sambung Fairuz A Rafiq. [Evi Ariska]

 

Baca Juga:
Trio Ikan Asin Dilimpahkan ke Kejaksaan, Fairuz A Rafiq Malah Takut

 

 

 

Load More